Bursa Transfer

Lakukan Penyelidikan, Napoli Tertarik Boyong Mauro Icardi dari Inter Milan?

Minggu, 7 Juli 2019 15:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Napoli tampaknya berminat untuk mendatangkan Mauro Icardi, striker Inter Milan. Copyright: © INDOSPORT
Napoli tampaknya berminat untuk mendatangkan Mauro Icardi, striker Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Napoli kabarnya telah melakukan penyelidikan terhadap pemain Inter Milan, Mauro Icardi, terkait apakah ia akan dimainkan oleh Antonio Conte atau tidak musim depan.

Sebelumnya, pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte, sudah mengatakan bahwa ia tidak berminat untuk memasukkan Icardi ke dalam rencananya untuk musim depan 2019/20. Sang pelatih bahkan sudah berencana untuk mendatangkan striker Manchester United untuk menggantikan Icardi.

Pemikiran Conte tersebut juga dikonfirmasi oleh CEO Nerazzurri, Giuseppe Marotta. Ia mengatakan bahwa ada dua pemain yang tidak akan dipakai oleh sang pelatih, yaitu Mauro Icardi dan pemain berdarah Batak, Indonesia, Radja Nainggolan.

Ternyata, ada satu klub yang tampaknya tertarik terhadap penyerang asal Argentina itu, yaitu Napoli. Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Napoli kabarnya sudah melakukan penyelidikan terhadap Icardi.

Penyelidikan tersebut bermaksud untuk mengetahui apakah sang striker berusia 26 tahun itu masih 'tersedia' dalam bursa transfer atau tidak. Jika masih, kemungkinan klub yang dipimpin oleh Carlo Ancelotti itu akan segera mengajukan penawaran mereka. Namun, belum ada informasi apapun terkait hal ini.

Inter Milan sendiri pernah mendapat penolakan dari presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis dalam upaya untuk mendatangkan salah satu pemain mereka, yaitu Fabian Ruiz atau Piotr Zielinski.

Situasi ini bisa dimanfaatkan oleh Nerazzurri dengan baik. Mereka akan bersedia melepas Icardi, tapi meminta persetujuan dari Napoli untuk mendatangkan salah satu dari dua pemain incaran mereka tersebut, atau istilahnya 'win-win solution'.

Mauro Icardi telah memperkuat Inter Milan sejak 2013 yang lalu. Ia merupakan salah satu pemain yang sangat berperan dalam memberi kejayaan pada Nerazzurri dengan mencetak 164 gol serta menyumbang 32 assists dari 289 laga yang ia jalani di semua kompetisi.