Liga Italia

Gianluigi Donnarumma Putuskan Bertahan di AC Milan

Minggu, 7 Juli 2019 19:34 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Image
Gianluigi Donnarumma memutuskan bertahan di AC Milan meski ada tawaran dari Paris Saint-Germain Copyright: © Getty Image
Gianluigi Donnarumma memutuskan bertahan di AC Milan meski ada tawaran dari Paris Saint-Germain

INDOSPORT.COM - Meski tengah didekati Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Donnarumma menunjukkan tekadnya untuk tetap bertahan di San Siro dan berseragam AC Milan musim depan.

Seperti yang dilaporkan Calciomercato, pemain berusia 20 tahun tersebut telah menugaskan agennya, Mino Raiola, untuk melakukan pembicaraan dengan petinggi AC Milan mengenai nasibnya. Kabarnya, Donnarumma meminta sang agen untuk memberitahu keinginannya bertahan.

Meski Paris Saint-Germain siap mengeluarkan dana besar untuknya, Gianluigi Donnarumma tak bergeming dan memilih untuk bertahan di San Siro. Bahkan, ia tidak memaksa AC Milan untuk menjualnya seperti yang pernah ia lakukan pada beberapa tahun sebelumnya.

PSG bahkan menawarkan salah satu kipernya, Alphonse Areola, dan uang 20 juta euro (sekitar Rp 316 miliar) demi mendatangkan Donnarumma. Namun, tawaran tersebut ditolak oleh Milan yang menyebut bahwa proposal yang diajukan dianggap tak menarik.

Gianluigi Donnarumma sebelumnya dikabarkan menjadi salah satu pemain yang akan dijual AC Milan guna menghindari FFP. Namun, atas dasar keinginan pemain, Il Diavolo Rosso tampaknya tak akan melepas kiper berpaspor Italia tersebut dengan mudah

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%