Liga Indonesia

Lawan Persija, Vizcarra Berpeluang Bela Persib Sebagai Starter

Minggu, 7 Juli 2019 21:11 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Esteban Vizcarra berpeluang tampil sebagai starter saat Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta, pada pertandingan tandang Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Esteban Vizcarra berpeluang tampil sebagai starter saat Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta, pada pertandingan tandang Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Esteban Vizcarra berpeluang tampil sebagai starter saat Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta, pada pertandingan tandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (10/07/2019). 

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, besarnya peluang Vizcarra untuk tampil di laga vs Persija itu, karena pemain yang berposisi sebagai gelandang itu mampu tampil maksimal pada debutnya di Shopee Liga 1 2019. 

Sebagai informasi, Vizcarra menjalani debut pasca pulih dari cedera lutut kanan pada pertandingan tandang Persib menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (05/07/2019) di mana ia masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

"Esteban melakukan kerja yang sangat baik dalam laga pertama dia setelah absen tiga bulan. Dia bermain sekiatar 30 menit dan itu positif, tidak ada reaksi yang negatif dari badannya usai laga itu dan mungkin ada peluang dia main sebagai starter," kata Robert Alberts, Minggu (07/07/2019). 

Robert Alberts menambahkan, secara kualitas dan pengalaman di sepak bola Indonesia, Vizcarra sudah tidak diragukan lagi. Sehingga, sangat dibutuhkan untuk pertandingan besar seperti menghadapi Persija. 

"Besar kemungkinan dia bermain dari menit pertama dan tentu saya menyambutnya dengan baik. Karena Esteban pemain yang berkualitas, dia paham dengan atmosfer laga-laga besar," jelasnya. 

Selain itu, pelatih asal Belanda ini juga menilai positif penampilan Gian Zola saat menghadapi Persebaya meski kalah telak 0-4. Menurutnya, pemain asal Gedebage tersebut memiliki peluang untuk tampil di laga selanjutnya. 

"Begitu pula dengan Zola dia memberi cukup kualitas sejak dimasukan dan kini semua punya kesempatan lebih," ungkap pelatih Persib Bandung itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%