Liga Italia

Lini Tengah Menjadi Kelemahan Inter Milan Hadapi Musim 2019/20

Minggu, 7 Juli 2019 20:52 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Legenda Inter Milan, Dejan Stankovic, sebut lini tengah menjadi kelemahan Inter Milan jelang musim 2019/20 Copyright: © Getty Images
Legenda Inter Milan, Dejan Stankovic, sebut lini tengah menjadi kelemahan Inter Milan jelang musim 2019/20

INDOSPORT.COM - Legenda Inter Milan, Dejan Stankovic, sebut La Beneamata memiliki pekerjaan rumah untuk memperkuat lini tengah pada bursa transfer kali ini menjelang bergulirnya musim 2019/20.

Dalam wawancaranya seperti yang dilaporkan oleh Calciomercato, pria berpaspor Serbia ini menyoroti lini tengah Inter yang dinilainya butuh perbaikan. Bahkan ia meminta Nerazzurri mendatangkan beberapa pemain tengah pada bursa transfer musim panas ini.

"Waktu untuk beraktivitas di bursa transfer masih panjang. Jika saya harus memikirkan sektor mana yang harus diperkuat (oleh Inter), saya akan katakan lini tengah," ujar Stankovic.

Bahkan, Dejan Stankovic memberi saran pemain-pemain mana yang harus didatangkan oleh Inter Milan untuk mengatasi lemahnya lini tengah mereka. Nama Nemanja Matic menjadi pilihan pertama pria berusia 40 tahun tersebut untuk didatangkan ke Giuseppe Meazza.

"Saya membaca ada nama (Nemanja) Matic. Ia akan sangat berguna. Namun, saya tidak tahu (soal transfernya), yang pasti akan ada negosiasi yang terjadi selain dari Staefano Sensi dan Nicolo Barella," tambahnya.

Sensi sendiri telah resmi berlabuh ke Inter sedangkan Barella tengah dalam tahap negosiasi antara petinggi La Beneamata dan Cagliari. Nama Nemanja Matic juga tengah menjadi sorotan setelah yang bersangkutan dikabarkan berbicara dengan Ole Gunnar Solskjaer untuk pindah dari Manchester United.

Dejan Stankovic, yang selama aktif bermain berkutat di lini tengah, sendiri pernah membela Inter Milan selama sembilan musim dan jadi kunci kesuksesan Nerazzurri dalam memperoleh treble winner pada musim 2009/2010.