Liga Indonesia

Muhammad Iqbal: Siap Bangkitkan PSMS Medan dari Masa Kelam

Minggu, 7 Juli 2019 15:41 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Penggawa PSMS Medan, Muhammad Iqbal. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Penggawa PSMS Medan, Muhammad Iqbal.

INDOSPORT.COM - Kehadiran Muhammad Iqbal bersama PSMS Medan menambah daftar skuat pemain muda yang dimiliki tim berjuluk Ayam Kinantan itu untuk mengarungi Liga 2 Indonesia 2019.

Bahkan kehadirannya tidak disangka-sangka oleh pewarta yang sering meliput PSMS. Pasalnya, pemain berlabel mantan pemain Timnas Indonesia U-19 ini tiba hanya beberapa sebelum bergulirnya Kick Off Liga 2. Bahkan ia sempat menghilang dari perkancahan sepakbola nasional.

Pemuda kelahiran Kudu, Padang Pariaman, Sumatera Barat, 27 Oktober 2000 ini tak muncul hampir setahun lamanya tak lain tak bukan karena cedera lutut yang sempat dialaminya saat memperkuat tim Garuda Muda tahun lalu.

Cedera itu didapatnya saat menjalani pemusatan latihan bersama timnas U-19 pada Mei 2018 lalu yang dipersiapkan untuk Piala AFF U-19 Indonesia.

Kepada INDOSPORT, pesepak bola yang akan berusia 19 tahun pada bulan Oktober nanti ini bercerita dengan gamblang perjalanan karier sepakbolanya dan masa-masa sulit saat melewati cobaan cedera lutut parah yang dialaminya.