Bola Internasional

Pelatih Tuntut Komitmen Saddil Ramdani dkk di Liga Malaysia

Minggu, 7 Juli 2019 13:57 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/@OfficialPahang
Saddil Ramdani bersama Pahang FA di pekan ke-3 Liga Super Malaysia 2019 melawan Melaka United Copyright: © Twitter/@OfficialPahang
Saddil Ramdani bersama Pahang FA di pekan ke-3 Liga Super Malaysia 2019 melawan Melaka United

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Pahang FA sukses mengemas kemenangan 2-0 atas tim tamu Kuala Lumpur FA dalam laga lanjutan Liga Super Malaysia, Sabtu (06/07/19) malam. Hasil tersebut sebagai pelipur lara setelah gagal melaju ke final Piala FA usai dikandaskan Perak FA.

Pelatih Pahang, Dollah Salleh mengaku kepercayaan dirinya sempat jatuh saat gagal membawa klub besutannya melaju ke partai final ajang bergengsi sepak bola Malaysia tersebut, namun kemenangan Saddil Ramdani dan kawan-kawan pada laga kemarin kembali menguatkannya.

“Bagi saya, apa yang terjadi setelah kami gagal di putaran final Piala FA, kalah 3-4 dari Perak sebagai sejarah kelam bagi skuat Pahang,” ucap Dollah Salleh seperti dilansir dari kanal berita olahraga Berita Harian.

“Meskipun kemenangan malam ini tidak ada artinya, saya termotivasi untuk menyaksikan kebangkitan Pahang, terutama untuk fokus pada Piala Malaysia musim depan,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui Liga Super Malaysia musim ini sudah mendapatkan juara, yakni Johor Darul Ta’zim (JDT) yang resmi meraih gelar keenam berturut-turut pada 27 Juni lalu, usai menumbangkan Melaka United dan perolehan poinnya sudah tak dapat disusul Pahang FA yang menempati peringkat kedua klasemen sementara.

Kemudian Dollah Salleh mengaku mulai mengusung target selanjutnya untuk musim depan, dan tentu saja target tersebut adalah menjuarai Liga Super Malaysia 2020.

“Itulah sebabnya sebelum pertandingan saya temui semua pemain secara individu, dan meminta mereka untuk mengubah sikap serta fokus pada sisa Liga Super dan Piala Malaysia,” ujarnya.

Sementara itu mengomentari kemenangan 2-0 atas Kuala Lumpur, Dollah Salleh mengaku lega dengan kembalinya kemampuan maksimal anak asuhnya di laga tersebut.

“Secara keseluruhan, kami menguasai 70 persen pertandingan dan menciptakan banyak peluang, tapi hanya dua gol yang dicetak. Saya berharap komitmen para pemain dapat dipertahankan dalam empat pertandingan liga setelah ini,” pungkasnya.

Pahang FA masih menyisakan empat laga di Liga Malaysia, yakni menghadapi PKNS, Terengganu FA, Felda United, serta ditutup dengan menjamu Melaka United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%