Bursa Transfer

Petinggi Inter Milan Ogah Lepas Striker Andalan ke Barcelona

Minggu, 7 Juli 2019 18:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© sportskeeda.com
Lautaro Martinez striker Inter Milan yang dirumorkan akan hijrah ke Barcelona. Copyright: © sportskeeda.com
Lautaro Martinez striker Inter Milan yang dirumorkan akan hijrah ke Barcelona.

INDOSPORT.COM – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, menegaskan bahwa striker andalan Lautaro Martinez tidak akan meninggalkan Giuzeppe Mezza dan bergabung dengan Barcelona di musim panas ini.

Barcelona dikabarkan sudah menyiapkan tawaran sebesar 112 juta euro atau setara dengan Rp1,2 triliun untuk mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Kabar ini ditanggapi Javier Zanetti selaku wakil presiden klub. Dia menegaskan bahwa klub tidak akan menerima tawaran apapun untuk Martinez.

“Tidak ada penawaran dari Barcelona untuk Lautaro Martinez. Saya harap dia tetap tinggal bersama kami untuk waktu yang lama karena dia pemain penting dan dia membuat saya sangat bahagia,” kata Zanetti berbicara kepada laman berita sport No Toda Pasa.

“Apa yang dia lakukan bersama kami di musim pertamanya sangat bagus.”

Ketertarikan Barcelona terhadap Martinez muncul sejak sang striker tampil impresif dengan mencetak dua gol saat membela Argentina di turnamen Copa America 2019. Sayang, Tim Tango hanya puas menjadi juara ketiga.

Sementara itu, pemain 21 tahun itu sudah menjadi  andalan Inter selama musim 2018/19. Pemain yang kontraknya baru berakhir 2023 mendatang bahkan pernah beberapa kali menggantikan Mauro Icardi menjadi kapten tim.