Liga Indonesia

Rekan Setim di Bali United Diam-diam Idolakan Michael Orah

Minggu, 7 Juli 2019 07:35 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Bek Bali United, Ricky Fajrin saat mengawal pergerakan winger PSIS Semarang, Komarudin dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Bek Bali United, Ricky Fajrin saat mengawal pergerakan winger PSIS Semarang, Komarudin dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

INDOSPORT.COM - Bek muda Bali United, Ricky Fajrin diam-diam mengidolakan rekan setimnya, Michael Orah. Baginya, bek asal Tomohon tersebut merupakan salah satu pemain dengan crossing terbaik di Tanah Air.

Ricky Fajrin dan Michael Orah memiliki peran sama di Bali United. Keduanya sama-sama menghuni sektor bek kiri. Ricky selama ini lebih sering tampil. 

Pemain asal Semarang ini hanya absen saat partai melawan Perseru Badak Lampung FC, Minggu (30/6/2019), karena melangsungkan resepsi pernikahan.

Saat Orah menggantikan, performanya mendapat pujian dari pelatih Stefano Cugurra Teco. Ricky pun tak kaget dengan hal itu. Sejak lama dia sudah memantau performa Orah.

"Michael Orah pemain berkualitas. Dia punya crossing yang bagus. Salah satu senior yang saya idolakan," kata Ricky saat ditemui INDOSPORT di Lapangan Samudra, Legian, Kuta, Badung, Sabtu (6/7/2019).

Ricky tak menjadikan Orah sebagai pesaing dalam perebutan pos bek kiri. Justru Ricky menyebut, antara dirinya dengan Orah saling mendukung saat tampil membela Bali United.

"Kita bukan bersaing, tapi saling support antar teman kerja, jadi tidak ada yang namanya saing-saingan," tutur Ricky.

Sekedar mengingatkan, saat ini Bali United berada di puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan torehan 16 poin dari 6 laga hasil dari 5 kemenangan dan sekali imbang.