Liga Spanyol

Semakin Bertingkah, Griezmann Ogah Ikut Tur Pramusim 2019 Atletico Madrid

Minggu, 7 Juli 2019 20:41 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fox Sports Asia
Antoine Griezmann dikabarkan tidak mau mengikuti kegiatan pramusim Atletico Madrid 2019, meski klub telah menghubungi sang pemain. Copyright: © Fox Sports Asia
Antoine Griezmann dikabarkan tidak mau mengikuti kegiatan pramusim Atletico Madrid 2019, meski klub telah menghubungi sang pemain.

INDOSPORT.COM - Antoine Griezmann dikabarkan tidak mau mengikuti kegiatan pramusim Atletico Madrid 2019, meski klub telah menghubungi sang pemain.

Kegiatan pramusim Atletico Madrid sebenarnya sudah dimulai pada hari ini, Minggu (7/7/19). Klub telah memberitahu agen Griezmann, Maud, untuk mengingatkan sang pemain agar bergabung dalam skuat Los Rojiblancos.

Namun, pemain berusia 28 tahun tersebut mengabaikan panggilan klub dan tidak mau bergabung dengan rekan-rekannya menuju Amerika Serikat.

Dikutip dari laman berita sepak bola Football Espana, Atletico Madrid tampak mulai muak dengan sikap pemain bernomor punggung 7 tersebut. Klub pun mengancam akan memberikan sanksi kepada Griezmann. 

Perselisihan antara Griezmann dengan Atletico Madrid tampaknya semakin memanas. Diketahui, pada akhir musim lalu, sang pemain menyatakan ingin bergabung dengan Barcelona, klub yang pernah ia tolak.

Awal Maret, terungkap bahwa mantan pemain Real Sociedad itu sudah menyepakati kontrak dengan juara LaLiga musim 2018/19 tersebut padahal ia masih memiliki kontrak dengan klausul pelepasan sebesar 200 juta euro (3,1 triliun rupiah).

Klub asuhan Diego Simeone itu menganggap Barcelona dan Griezmann telah melakukan hal yang memalukan. Secara diam-diam Barca dan Griezmann telah sepakat tanpa harus membayar klausul pelepasan karena kesepakatan terjadi pada Maret 2019.

Kini Atletico Madrid tidak akan mau menerima tawaran lebih rendah dari klausul pelepasan Griezmann yang sekarang senilai 120 juta euro (1,8 triliun rupiah). 

Bahkan, klub yang bermarkas di ibukota Spanyol itu telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait kesepakatan antara Barcelona dan Antoine Griezmann yang terjadi tanpa sepengatahuan manajemen Atletico Madrid.