Liga Spanyol

Frustasi Soal Nasibnya, Griezmann Ogah Ikut Latihan Atletico Madrid

Minggu, 7 Juli 2019 15:58 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© twitter.com/MHChehade
Antoine Griezmann dengan ilustrasi menggunakan jersey Barcelona Copyright: © twitter.com/MHChehade
Antoine Griezmann dengan ilustrasi menggunakan jersey Barcelona

INDOSPORT.COM – Antoine Griezmann dilaporkan enggan mengikuti sesi latihan pra musim Atletico Madrid lantaran merasa frustasi dengan masa depannya yang belum jelas.

Penyerang asal Prancis, Griezmann, disebut-sebut akan segera ‘resmi’ atau tinggal menunggu waktu untuk bergabung dengan klub Spanyol, Barcelona.

Kabar tersebut diperkuat dengan pernyataan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, yang belum lama ini mengonfirmasi adanya pertemuan dengan pihak Atletico Madrid.

Namun, secara mengejutkan, Atletico Madrid menyatakan bahwa transfer tersebut belum terjadi. Mereka juga mengklaim bahwa Griezmann masih berstatus pemain sepak bola milik Atletico sehingga diwajibkan datang untuk latihan pra musim.

Dilansir dari laman berita olahraga Givemesport, situasi ini membuat Griezmann merasa frustasi. Pengacara striker 28 tahun itu mengatakan bahwa ini serasa menjilat ludahnya sendiri jika kembali berlatih bersama Atletico.

Bagaimana tidak, Griezmann sudah berpamitan dengan rekan-rekan satu timnya ketika dia memutuskan akan pergi dari Wanda Metropolitano musim panas ini. Kehadiran Griezman tentu akan menciptakan keanehan di sesi latihan.

Selain itu, Atletico juga sudah mengumumkan bahwa rekrutan anyar mereka, Joao Felix, akan mengenakan seragam Griezmann dengan nomor punggung 7.

Situasi ini menunjukkan bahwa Atletico sudah siap melepaskan pemain andalan mereka ke klub lain dengan nilai transfer tak kurang dari 120 juta euro (Rp1,9 triliun).