Bursa Transfer

Tak Ada Tawaran yang Masuk, Pemain Inter Milan Ini Gagal Wujudkan Mimpi Indahnya

Minggu, 7 Juli 2019 15:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Ivan Perisic gagal mewujudkan mimpinya bermain untuk klub Liga Primer Inggris setelah tak ada tawaran yang datang kepadanya. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Ivan Perisic gagal mewujudkan mimpinya bermain untuk klub Liga Primer Inggris setelah tak ada tawaran yang datang kepadanya.

INDOSPORT.COM - Pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic, gagal mewujudkan mimpinya untuk bermain di Liga Primer Inggris setelah menyadari bahwa tak ada tawaran yang datang kepadanya.

Sebelumnya, Tottenham dan Arsenal pernah mengutarakan niat mereka untuk merekrut Perisic pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, dua klub Liga Primer Inggris itu tak melanjutkan usaha mereka lantaran lebih fokus untuk mendatangkan pemain lainnya.

Dengan gugurnya Tottenham dan Arsenal, Inter menawarkan Perisic ke Manchester United sebagai bagian dari barter pemain dengan Romelu Lukaku. Namun, klub Setan Merah menolak lantaran mereka sudah tak lagi berminat dengan pemain asal Kroasia tersebut.

Setelah itu, klub gurem Liga Primer Inggris, West Ham, juga sempat mengungkapkan rencana mereka untuk memboyong Ivan Perisic. Namun sampai detik ini, tak ada langkah nyata yang dilakukan klub tersebut. Hal ini tampaknya menandakan bahwa mereka tidak benar-benar serius untuk merekrutnya.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, saat ini malah tak ada satupun tawaran yang datang kepadanya. Kondisi demikian membuat mimpi pemain sepak bola berusia 30 tahun itu untuk melanjutkan karir di Liga Primer Inggris menjadi pupus.

Ditambah lagi, Antonio Conte, pelatih baru Inter Milan, justru memasukkannya ke dalam rencana sang pelatih untuk musim depan. Dengan kata lain, Perisic akan menjadi pemain andalan Conte di Serie A Italia 2019/20 dan Liga Champions 2019/20.

Kabarnya, ia akan dipasang sebagai wing back dalam formasi 3-5-2, skema yang menjadi favorit pelatih berusia 49 tahun tersebut. Jika rencana itu berhasil, Inter tidak perlu lagi mencari pemain belakang yang cocok untuk ditempatkan di posisi tersebut.

Ivan Perisic sendiri tampil cukup meyakinkan bersama Inter Milan, termasuk pada musim lalu (2018/19), di mana ia telah mencetak sembilan gol dan menyumbang delapan assists dari 45 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%