Liga Indonesia

Bali United Hadapi Jadwal Padat, Irfan Bachdim: Itu Lebih Enak!

Senin, 8 Juli 2019 15:51 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Bali United, Irfan Haarys Bachdim saat bersenda gurau dengan rekan setimnya, Brwa Nouri. Foto : Nofik Lukman Hakim Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Bali United, Irfan Haarys Bachdim saat bersenda gurau dengan rekan setimnya, Brwa Nouri. Foto : Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - Winger Bali United, Irfan Bachdim, tak merisaukan jadwal padat yang akan dilakoni timnya pada Shopee Liga 1 2019. Bachdim dan rekan-rekannya sudah siap tampil maksimal untuk melanjutkan tren positif.

Bali United akan melakoni empat partai dalam tempo 13 hari. Perjalanan akan dimulai pada Minggu (14/07/19), dengan menghadapi Barito Putera. 

Selang empat hari, tim besutan Stefano Cugurra Teco berturut-turut akan melawan Persela Lamongan, PSS Sleman dan Persib Bandung. Empat partai ini akan berlangsung di tiga pulau berbeda, yakni Kalimantan, Jawa dan Bali.

Bagi Bachdim, melakoni jadwal padat tak menciutkan semangat bertanding Bali United. Justru dirinya pribadi lebih senang dengan jadwal yang didapat timnya sekarang ini.

"Bagi saya itu lebih enak, kalau main-main terus lebih bagus. Saya lebih senang bermain bukan latihan," kata Bachdim saat ditemui di Rai Fitnes, Kuta, Badung, Senin (08/07/19).

Bachdim punya cara agar kondisinya tetap stabil. Istirahat cukup menjadi kunci utama. Selain itu, makanan bergizi juga wajib diperhatikan.

"Tentu saja harus jaga kondisi, makan bagus, tidur yang cukup, itu saja," tutur suami dari Jennifer Bachdim ini.