Bola Internasional

Berkat Komentar Pedas Lionel Messi, Argentina Diundang ke UEFA Nations League?

Senin, 8 Juli 2019 17:17 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter
Lionel Messi dikartu merah oleh wasit, yang berujung pada komentar pedasnya pasca laga kepada panitia Copa America 2019. Copyright: © Twitter
Lionel Messi dikartu merah oleh wasit, yang berujung pada komentar pedasnya pasca laga kepada panitia Copa America 2019.

INDOSPORT.COM - Komentar pedas yang dilontarkan Lionel Messi terkait tuduhan kecurangan CONMEBOL di Copa America 2019 telah mendorong UEFA untuk mengundang Argentina ikut di Nations League.

Lionel Messi memang telah memberikan komentar miring terhadap penyelenggaraan Copa America 2019. Pemain sepak bola berjuluk La Pulga itu mengatakan bahwa Copa America sudah diatur agar Brasil menjadi juara.

Tak hanya itu, Messi juga menuduh wasit pemimpin laga Argentina vs Chile terlibat korupsi karena memberikan kartu merah pada dirinya. Sontak komentar Messi ini menjadi perhatian pencinta sepak bola, bahkan ia dikabarkan terancam larangan bermain selama dua tahun.

Di tengah situasi kontroversial ini, muncul kabar mengejutkan bahwa Argentina dikabarkan telah diundang untuk mengikuti UEFA Nations League.

Dilansir dari laporan Fox Sports, Argentina bisa berpartisipasi dalam ajang UEFA Nations League jika mereka memilih keluar dari Copa America edisi berikutnya.

Sekadar informasi, UEFA Nations League adalah kompetisi baru yang digagas oleh asosiasi sepak bola Eropa untuk alternatif pertandingan persahabatan yang lebih kompetitif.

Pada edisi pertama UEFA Nations League, Portugal yang dimotori oleh Cristiano Ronaldo menjadi pemenang usai mengalahkan Belanda di babak final. Nah, jika Argentina berpartsisipasi di UEFA Nations League, maka muncul kesempatan bentrokan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%