Liga Indonesia

Kalahkan Perserang Serang di Liga 2, PSMS Medan Dihujani Bonus

Senin, 8 Juli 2019 13:44 WIB
Editor: Isman Fadil
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Para pemain PSMS Medan melakukan selebrasi dihadapan suporter usai taklukkan Perserang Serang, Sabtu (6/7/2019) kemarin. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Para pemain PSMS Medan melakukan selebrasi dihadapan suporter usai taklukkan Perserang Serang, Sabtu (6/7/2019) kemarin.

INDOSPORT.COM - Sukses mencatatkan kemenangan perdana di kandang atas Perserang Serang di ajang Liga 2, disambut sukacita manajemen PSMS Medan yang langsung mengguyurkan bonus bagi para pemain.

Sebagaimana diketahui, dalam lanjutan pekan keempat Liga 2 Indonesia 2019 wilayah Barat di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (06/07/19) sore, tim berjuluk Ayam Kinantan itu menang tipis 3-2 atas tamunya.

Gol kemenangan PSMS dicetak lewat sepasang gol Eka Fauji Saputra (46' dan 57), serta gol Ilham Fathoni (55'). Sedangkan gol Perserang dibukukan lewat brace Hari Habrian (6' dan 67').

Sekretaris klub PSMS Medan, Julius Raja mengatakan manajemen klub yang diwakili Bidang Keuangan PSMS, Anda Dali Munthe langsung menyerahkan bonus kepada para pemain usai pertandingan kemarin. Kendati demikian, pria yang akrab disapa King ini enggan menyebutkan jumlah nominal dari bonus tersebut.
 

"Bonus langsung diserahkan kepada pemain usai kemenangan atas Perserang," kata King kepada awak media, Senin (08/07/19).

"Tapi yang kita harapkan bonus ini bisa menjadi motivasi bagi para pemain untuk meraih kemenangan dalam pertandingan selanjutnya," lanjutnya.

Lebih lanjut, dalam empat laga awal manajemen memberikan bonus untuk setiap pertandingan yang dimenangkan, termasuk saat menang lawan PSPS Riau dan Persibat Batang.

"Saat menang lawan PSPS dan Persibat pemain juga dapat bonus dan sudah diserahkan kepada pemain," katanya yang berharap para pemain semakin meningkatkan performanya.

Untuk laga selanjutnya, PSMS Medan akan bertandang ke markas PSCS Cilacap pada pekan kelima Liga 2 pada Sabtu (13/07/19) mendatang.

Penulis: Aldi Aulia Anwar