Liga Indonesia

Kedatangan Badak Lampung FC, Persipura Benahi Transisi Permainan Tim

Senin, 8 Juli 2019 15:45 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Sudjarwo /INDOSPORT
Tim Persipura Jayapura Saat Menjalani Sesi Latihan di Stadion Mandala. Copyright: © Sudjarwo /INDOSPORT
Tim Persipura Jayapura Saat Menjalani Sesi Latihan di Stadion Mandala.

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura terus menjalani persiapan intensif meskipun masih berlatih tanpa didampingi pelatih menjelang kedatangan Perseru Badak Lampung FC (BLFC) di Stadion Mandala, Rabu (10/7/19).

Asisten pelatih Ridwan Bauw mengatakan bahwa timnya kini memusatkan perhatian kepada transisi bermain, baik menyerang maupun bertahan. Hal itulah yang menjadi evaluasi Persipura berdasarkan pemandangan di laga-laga terdahulu.

"Sementara ini kami fokuskan berlatih bagaimana transisi menyerang ke bertahan. Itulah yang terus difokuskan lantaran menjadi evaluasi kami," ujar Ridwan kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (8/7/19).

Selain itu, Ridwan juga meminta anak asuhnya agar terus menjaga kekompakan mengingat timnya sedang mengejar kemenangan perdana di Shopee Liga 1 2019. Mereka belum juga memetik poin penuh hingga pekan ketujuh.

"Kami tetap meminta mereka menjaga kondisi dan kebersamaan karena melawan Perseru Badak Lampung FC itu akan cukup berat," cetusnya.

Ridwan menambahkan, menjelang menghadapi Badak Lampung FC, timnya dalam kondisi siap dan para pemain punya motivasi tinggi untuk bisa memperbaiki peringkat di papan klasemen.

"Mereka masih bersemangat dan punya motivasi tinggi. Kami bertekad untuk membawa tim ini kembali ke papan atas agar bisa terus eksis. Kebersamaan pemain juga terus kami jaga dan tetap harus semangat," tandasnya.

1