Liga Indonesia

Kabar Makin Berhembus Kencang, Jacksen F Tiago Didukung Kembali ke Persipura

Senin, 8 Juli 2019 15:14 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Jacksen F Tiago pada jumpa pers Barito Putera jelang laga Liga 1 lawan Bhayangkara FC di stadion Patriot, Bekasi, Senin (27/05/19). Foto: Herry Ibrahim/Herry Ibrahim Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Jacksen F Tiago pada jumpa pers Barito Putera jelang laga Liga 1 lawan Bhayangkara FC di stadion Patriot, Bekasi, Senin (27/05/19). Foto: Herry Ibrahim/Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Kursi pelatih Persipura Jayapura hingga saat ini masih dalam kondisi kosong pasca ditinggalkan Luciano Leandro sejak sepekan lalu. Kabar yang santer mengenai Jacksen F Tiagoi yang kembali akan melatih Persipura pun dapat dukungan dari kelompok suporter.

Namun berdasarkan kabar yang kini tengah berhembus kencang, menyebutkan jika sang mantan, Jacksen F. Tiago bakal segera merapat ke Persipura. Rumor ini bocor dari sumber terdekat klub.

Bahkan, rumor ini sendiri telah menyebar luas setelah beberapa waktu lalu akun Instagram resmi milik istri dari manajer Persipura, Ruddy Maswi telah memposting sebuah foto yang terdapat gambar Jacksen Tiago dengan sebuah caption bertuliskan selamat datang kembali.

Sontak, kabar kembalinya Jacksen terus menggema hingga saat ini, bahkan di media sosial pun ramai menyebutkan jika sang pelatih akan segera tiba.

Sebelumnya, kelompok suporter militan, Ultras Blackpearl Curva Nord (BCN) 1963 menyampaikan dukungannya jika saja Persipura membawa pulang Jacksen Tiago.

"Kalau Jacksen bisa menjawab keraguan semua masyarakat Papua dan membawa kembali kejayaan itu ke tanah papua kenapa tidak? Karena JFT sudah paham betul karakter anak-anak papua, tetapi semua kami kembalikan ke menajemen, mungkin saja 2019 bisa CLBK lagi," ujar Koordinator Ultras BCN 1963, Chapo Angky kepada awak redaksi INDOSPORT berapa waktu lalu.

Sementara itu, pihak manajemen Persipura sendiri belum memberikan keterangan resmi tentang sosok pelatih yang akan segera menukangi Boaz Solossa dan kolega.

Kabarnya, sebelum laga kontra Perseru Badak Lampung FC yang akan digelar Rabu (10/7/19) nanti, manajemen Persipura akan segera mengumumkan sosok pelatih tersebut ke publik.