Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1 2019: Semen Padang vs Tira-Persikabo di Vidio.com

Senin, 8 Juli 2019 10:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Jadwal pertandingan Semen Padang versus Tira-Persikabo. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal pertandingan Semen Padang versus Tira-Persikabo.

INDOSPORT.COM - Berikut ini link live streaming pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2019 antara Semen Padang versus Tira-Persikabo di Stadion H. Agus Salim, Senin (8/7/19) , yang bisa disaksikan melalui siaran langsung berikut ini.

Laga melawan Tira Persikabo sore nanti akan menjadi ajang perburuhan kemenangan perdana Irsyad Maulana dkk. Pasalnya, sejauh ini Semen Padang belum pernah menang di Shopee Liga 1 2019.

Dari lima pertandingan yang dilakoni, tim berjuluk Kabau Sirah ini baru mencatat tiga hasil imbang dan dua kekalahan. Mereka harus puas bertengger di posisi ke-15 klasemen sementara dengan raihan tiga poin. 

Apabila kalah lagi, bukan tidak mungkin mereka langsung terlempar ke zona degradasi, sementara bagi Tira-Persikabo, pertandingan ini menjadi ajang untuk melanjutkan tren positif sejauh Shopee Liga 1 2019.

Saat ini, pasukan pasukan Rahmad Darmawan memiliki raihan yang lebih baik dari Semen Padang. Sejauh ini mereka belum terkalahkan dan berada di tiga besar klasemen sementara.

Untuk menyaksikan duel seru antara Semen Padang vs Tira-Persikabo di Stadion H. Agus Salim, Senin (8/7/19) pukul 15.30 WIB, berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT sajikan link live streaming-nya.

Vidio.com (Klik link live streaming di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

3