Liga Italia

Makin Garang! AS Roma Resmikan Eks Kiper Tottenham Hotspur

Senin, 8 Juli 2019 19:59 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© AS
Pau Lopez akhirnya diresmikan oleh AS Roma dan menambah kekuatan Il Lupi jelang bergulirnya musim 2019/20 Copyright: © AS
Pau Lopez akhirnya diresmikan oleh AS Roma dan menambah kekuatan Il Lupi jelang bergulirnya musim 2019/20

INDOSPORT.COM - AS Roma makin menunjukkan keseriusannya menyongsong musim 2019/20 dengan meresmikan rekrutan anyar yang pernah memperkuat Tottenham Hotspur yakni Pau Lopez.

Dilansir dari akun Twitter resmi Roma, kiper berusia 24 tahun tersebut disambut oleh pihak Il Gialorossi di bandara sedetik usai dirinya mendarat di Italia. Tak hanya oleh perwakilan klub, banyak media dan fans Serigala Roma yang hadir untuk mengabadikan momen tersebut.

Kedatangannya tentu akan menambah kekuatan AS Roma yang memang menunjukkan akan kembali meramaikan persaingan Serie A Liga Italia musim 2019/20. Pau Lopez menjadi rekrutan keempat Il Lupi dibawah arahan pelatih anyar Paulo Fonseca.

Diyakini transfer Pau Lopez dari Espanyol memakan biaya sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp 475 miliar seperti yang diungkapkan oleh Football Italia. Ia akanmenjadi kiper nomor satu Roma menggantikan Robin Olsen.

Peresmian Pau Lopez menjadi pembelian keempat AS Roma yang telah mendatangkan Leonardo Spinazzola (Juventus), Bryan Cristante (Atalanta), dan Amadou Diawara (Napoli). Tentunya aktifitas Il Lupi menjadi sinya keras bahwa mereka siap bersaing untuk meraih scudetto di musim 2019/20.