Liga Italia

Muncul di Tes Medis AS Roma, Edin Dzeko Gagal Gabung Inter Milan?

Senin, 8 Juli 2019 19:42 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© AFP/Getty Images
Penyerang AS Roma, Edin Dzeko, tetap mengikuti sesi tes medis klubnya meski dirumorkan bakal hengkang ke Inter Milan. Copyright: © AFP/Getty Images
Penyerang AS Roma, Edin Dzeko, tetap mengikuti sesi tes medis klubnya meski dirumorkan bakal hengkang ke Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Di tengah spekulasi terkait masa depannya, Edin Dzeko masih terlihat mengikuti sesi tes medis yang dilakukan oleh AS Roma. Kemunculan penyerang asal Bosnia itu seolah meredakan isu kepindahannya ke Inter Milan.

Kanal berita sepak bola internasional Football Italia melaporkan, Dezko merupakan salah satu pemain yang ikut serta dalam tes medis tahunan AS Roma jelang musim 2019/20.

Selain Dzeko, sejumlah penggawa AS Roma lain yang mengikuti tes medis tersebut adalah Antonio Mirante, Aleksandar Kolarov, Patrick Shick dan Robin Olsen yang dilaksanakan pada Minggu (07/07/19) siang waktu setempat.

Dari seluruh anggota tim AS Roma yang tidak punya kepentingan membela negaranya di ajang internasional, hanya Steven N'zonzi yang absen mengikuti tes medis tahunan tersebut.

Pemain AS Roma yang musim lalu dipinjamkan ke Sevilla, Maxime Gonalons, menjadi orang pertama yang melakukan tes. Sedangkan Cengiz Under dijadwalkan akan melakukan tes medis bersama rekan-rekan setimnya yang absen karena pertandingan internasional bersama negara masing-masing.

Meski menunjukkan batang hidungnya bersama skuat AS Roma, namun Dzeko dikabarkan tak mengubris para suporter yang berada di luar Villa Stuart Clinic, tempat dilangsungkannya tes medis.

Bahkan, Dzeko tak merespons permintaan suporter AS Roma yang memanggil namanya atau sekadar meminta tanda tangan. Sikap acuh pemain berusia 33 tahun itu tentu menimbulkan tanda tanya terkait masa depannya di skuat II Lupi.

Dalam beberapa hari terakhir, Edin Dzeko memang dirumorkan bakal segera meninggalkan AS Roma. Inter Milan menjadi klub terdepan dalam perburuan penyerang kelahiran Sarajevo tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%