Liga Indonesia

Tiket Persija vs Persib Tidak Dijual Offline di GBK

Senin, 8 Juli 2019 17:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Hery Ibrahim/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Tiket pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) dipastikan hanya dijual online, bukan offline. Copyright: © Hery Ibrahim/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Tiket pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) dipastikan hanya dijual online, bukan offline.

INDOSPORT.COM - Tiket pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) dipastikan hanya dijual online, bukan offline.

Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung menjadi laga panas pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019. Keduanya saling unjuk kebolehan pada Rabu (10/07/19) mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Untuk laga melawan Persib Bandung ini, Panitia Pelaksana (Panpel) dari Persija Jakarta melepas 68.750 tiket pertandingan yang mulai dijual pada Senin (8/7/19) sore ini.

"Harus diketahui jumlah kursi di Stadion GBK ada 76 ribu sekian, sehingga kita menerbitkan 68.750 lembar tiket. Sisanya kita punya kewajiban kepada sponsor operator dan Persija," ucap Hanifditya selaku perwakilan Panpel Persija.

Dengan diberlakukan secara online, Hanif menekankan untuk Jakmania hadir di GBK bila sudah memiliki tiket. Dia tidak ingin ada penonton yang datang tanpa memiliki tiket. Sebab, tidak ada penjualan tiket di sekitaran stadion.

"Penjualan tiket online mulai sore ini. Tidak ada penjualan tiket secara langsung di GBK pada hari pertandingan. Semua penjualan melalui online dan distribusi pengurus pusat dan korwil Jakmania," tukas Hanifditya.

Pertandingan Persija vs Persib, yang merupakan duel klasik, dipastikan berlangsung seru. Selain soal gengsi, pertemuan ini akan memengaruhi posisi kedua tim di klasemen Shopee Liga 1 2019.