Liga Inggris

Berhubungan Intim dengan Polisi, Istri Eks Pemain Liga Primer Inggris Ditangkap

Selasa, 9 Juli 2019 16:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Istri seorang mantan pemain Liga Primer Inggris harus berurusan dengan yang berwajib lantaran berselingkuh dengan anggota polisi. Copyright: © INDOSPORT
Istri seorang mantan pemain Liga Primer Inggris harus berurusan dengan yang berwajib lantaran berselingkuh dengan anggota polisi.

INDOSPORT.COM – Istri eks pemain Liga Primer Inggris, Lee Makel, Claire, ditangkap pihak berwajib setelah ketahuan berselingkuh di sebuah taman dengan seorang inspektur polisi Edinburgh, Inggris.

Dilansir laman Daily Mail, Claire Makel ketahuan melakukan hubungan intim dengan Gareth Blaire, seorang polisi berusia 48 tahun yang telah menikah dan memiliki satu anak.

Kabar tersebut juga telah dikonfrimasi secara langsung oleh pihak berwenang setempat, terkait laporan perbuatan tidak senonoh di publik dan telah diserahkan ke kantor kejaksaan.

"Seorang wanita berusia 41 tahun telah ditangkap menyusul laporan perbuatan tidak senonoh di publik di Edinburgh. Sebuah laporan akan diserahkan ke kantor kejaksaan,” ujar pernyataan kepolisian.

Akan tetapi, Claire dan sang suami yang notabene mantan pemain Newcastle United tersebut memilih bungkam dan menolak memberi komentar terkait kasus memalukan yang menimpa keluarga kecil mereka.

Selain itu, buntut dari tindakan tidak terpuji tersebut ialah Blaire ditangguhkan dari jabatannya sebagai inspektur Kepolisian Edinburgh sambil menunggu hasil penyelidikan.

Sebagai informasi tambahan, selain Newcastle United, Lee Makel juga merupakan mantan bintang yang pernah bermain untuk klub sepak bola Inggris lainnya, Blackburn Rovers.

Usai pensiun, ia kini melanjutkan kariernya sebagai pelatih Hibernian FC yang merupakan klub sepak bola lokal di Edinburgh, Skotlandia.