Liga Spanyol

Karena Keylor Navas, Zidane 'Tendang' Anaknya Keluar dari Real Madrid

Selasa, 9 Juli 2019 14:21 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© Sonia Canada/Getty Images
Nama Luca Zidane harus terbuang dari Real Madrid setelah Keylor Navas memutuskan bertahan di Santiago Bernabeu Copyright: © Sonia Canada/Getty Images
Nama Luca Zidane harus terbuang dari Real Madrid setelah Keylor Navas memutuskan bertahan di Santiago Bernabeu

INDOSPORT.COM - Atas keputusan Keylor Navas yang ingin tetap berseragam Real Madrid di musim 2019/20, Zinedine Zidane dipaksa memutar otak hingga 'menendang' anaknya, Luca Zidane, keluar dari Santiago Bernabeu.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Luca tidak nampak pada hari pertama latihan di Valdebebas (tempat latihan penggawa Madrid) yang makin menguatkan kepindahannya ke klub divisi dua Spanyol, Racing Santander. 

Kepindahan tersebut tidaklah permanen. Luca Zidane akan dipinjamkan selama satu musim dimana Real Madrid akan membayar setiap sen gajinya dan membiayai keberangkatannya ke Racing Santander menyusul keputusan Keylor Navas bertahan.

Keylor Navas sebelumnya memberi indikasi akan meninggalkan Ibu Kota Spanyol mengingat Zidane lebih memilih Luca. Namun karena kurangnya klub yang berminat terhadap kiper berusia 32 tahun tersebut membuat pria asal Kosta Rika ini memilih bertahan dan menuntaskan kontraknya.

Keputusan itu benar-benar memberikan bencana bagi Zinedine Zidane yang memang berhasrat menjadikan sang anak sebagai kiper kedua Real Madrid. Dengan banyaknya stok melimpah di bawah mistar gawang memaksa Luca Zidane keluar demi mendapatkan jam terbang lebih.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%