Liga Indonesia

Lawan Badak Lampung, Persipura Masih Bergantung dengan Luciano Leandro

Selasa, 9 Juli 2019 16:46 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Kiper Persipura Jayapura, Alan Haviludin bersama Titus Bonai saat konferensi pers. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Kiper Persipura Jayapura, Alan Haviludin bersama Titus Bonai saat konferensi pers.

INDOSPORT.COM - Jelang menjamu Perseru Badak Lampung di Stadion Mandala dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Rabu (10/7/19) besok, Persipura Jayapura masih akan dibantu oleh eks pelatihnya, Luciano Leandro.

Pasalnya, pelatih kiper Persipura, Alan Haviludin yang kini didapuk sebagai pelatih sementara mengakui jika strategi dan kerangka tim masih menggunakan peninggalan Luciano Leandro.

Alan mengungkapkan, dirinya bersama rekan pelatih Persipura saat ini yakni Lydio Souza dan Ridwan Bauw tak punya banyak waktu untuk menyiapkan timnya dengan racikan formula baru.

"Kami tidak mungkin bisa merubah secara ekstrim apa yang sudah di tinggalkan oleh pelatih yang terdahulu sambil menunggu pelatih yang baru datang. Kami juga tidak mungkin langsung merubah dalam waktu secepat ini, karena kami bukan sinterklas," ujar Alan saat sesi konferensi pers jelang laga, Selasa (9/7/19).

Pelatih kiper tim nasional Indonesia ini juga menuturkan, jika timnya akan tetap menerapkan strategi yang lama saat menghadapi Perseru Badak Lampung, sambil membenahi sejumlah kelemahan.

"Jadi kita berjalan dulu dengan apa yang sudah di kasih oleh pelatih yang lama, dan kita tinggal mencari kelemahan kita sedikit demi sedikit biar kita bisa benahi itu," tandasnya.

Luciano Leandro sejatinya sudah tak menjabat sebagai pelatih Persipura Jayapura sejak pekan lalu menyusul hasil minor di awal Shopee Liga 1 2019. Jacksen F. Tiago menjadi salah satu kandidat favorit mengisi posisi tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%