Liga Indonesia

Persebaya Imbang dengan Barito Putera, Djanur Minta Maaf Ke Bonek

Selasa, 9 Juli 2019 20:17 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra herdian/INDOSPORT
Irfan Jaya tampak fokus berusaha melewati dua pemain Barito Putera. Copyright: © Fitra herdian/INDOSPORT
Irfan Jaya tampak fokus berusaha melewati dua pemain Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, meminta maaf kepada Bonek setelah meraih imbang kontra Barito Putera dalam duel Shopee Liga 1 2019.

Langkah manis Persebaya Surabaya untuk kembali mendulang poin penuh di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) harus terhenti. Bajul Ijo harus kembali menelan hasil imbang melawan Barito Putera pada laga tunda Shopee Liga 1 2019, Selasa (9/7/19).

Kedua tim harus mengakhiri pertandingan dengan skor 2-2, mendapati hasil ini pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, meminta maaf. Permintaan maaf ini dia tujukan kepada suporter Persebaya, Bonekmania.

"Saya minta maaf ke Bonek karena pada pertandingan kali ini kami belum bisa meraih tiga poin," kata Djanur usai laga Shopee Liga 1 2019. Hasil imbang ini menurut Djanur sebenarnya harus dihindari.

Pasalnya hasil imbang ini sama saja dengan kekalahan lantaran bermain di kandang sendiri Stadion GBT. "Mendapatkan hasil seri di kandang menurut kami seperti kalah, harusnya kami bisa meraih 3 poin," sambung pelatih kelahiran Majalengka itu.

Nah, dari hasil ini Djanur langsung berusaha membenahi tim untuk pertandingan selanjutnya. Tak lupa, usai pertandingan berakhir, Djanur mengapresiasi semua pemainnya.

Pasalnya, meski hasil akhir pertandingan Shopee Liga 1 2019 harus imbang, semangat juang Ruben Sanadi dan kolega tidak pernah padam. 

Malahan, Persebaya Surabaya bisa membalikkan keadaan meskipun hanya sementara lewat gol Manuchekr Dhzalilov dimenit ke-87 sebelum akhirnya disamakan oleh pemain Barito Putera, Rafael Silva, pada menit ke-90+1.