Liga Indonesia

Andie Peci Buka Suara Usai Bonek Diimbau Tak Datang ke Sleman

Rabu, 10 Juli 2019 12:17 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© satoenyali.com
Pentolan Bonek Andie Peci. Copyright: © satoenyali.com
Pentolan Bonek Andie Peci.

INDOSPORT.COM - Pentolan Bonek Andie Peci turut buka suara usai suporter Persebaya Surabaya diimbau tak datang ke kandang PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta.

Berdasarkan surat pemberitahuan resmi pihak Panpel PSS dengan berat hati tak memberikan kuota pada Bonek untuk pertandingan kali ini atas berbagai pertimbangan.

"Himbauan ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sesuai perintah dan intruksi surat Kapolda dan juga demi kebaikan bersama dan menjaga tali silaturahmi antara kita," demikian bunyi surat pemberitahuan tersebut.

Menanggapi hal ini pentolan Andie Peci turut menyampaikan pendapatnya melalui kicauan akun media sosial Twitter pribadi. Ia memang kerap melemparkan opini lewat platform ini.

"Pak, suporter Persebaya tidak punya pengurus pusat. Ya sudahlah kalau begitu, nanti jadi penonton umum pakai kemeja batik saja," tulis Andie Peci.

Kicauan tersebut mendapatkan 20 komentar, 71 retweets, dan 138 likes dari para netizen yang mengikutinya serta kemungkinan masih bisa bertambah hingga berita ini diterbitkan.

© Twitter/@AndiePeci
Komentar Andie Peci usai Bonek diimbau tak datang ke Sleman jelang PSS vs Persebaya di Liga 1 2019. Copyright: Twitter/@AndiePeciKomentar Andie Peci usai Bonek diimbau tak datang ke Sleman jelang PSS vs Persebaya di Liga 1 2019.

Kicauan tersebut juga dilampirkan surat imbauan nomor 0015/LOC/PSS/IV/2019 yang ditandatangani Ketua Panpel PSS, Rabu (10/07/19) kemarin.

Sekadar informasi kalau PSS Sleman akan berhadapan dengan Persebaya dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (13/07/19) mendatang.