Liga Indonesia

Deretan Pemain Berlabel Timnas di Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung

Rabu, 10 Juli 2019 07:42 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Hery Ibrahim/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persija Jakarta vs Persib Bandung resmi main di GBK. Copyright: © Hery Ibrahim/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persija Jakarta vs Persib Bandung resmi main di GBK.

INDOSPORT.COM - Laga Persija vs Persib akan berlangsung malam nanti di Stadion GBK. Berikut deretan pemain berlabel Timnas di laga Persija vs Persib. 

Kompetisi sepak bola Liga 1 2019 akan memulai laga pekan ke-8 hari ini, Rabu (10/07/19). Tiga pertandingan akan berlangsung hari ini dan salah satunya adalah laga Persija Jakarta vs Persib Bandung. 

Pertandingan antara Persija Jakarta vs Persib Bandung akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Bung Karno. 

Laga syarat gengsi ini sangat penting bagi kedua tim yang baru meraih satu kemenangan di Liga 1 2019. Pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung juga menjadi pertarungan pemain-pemain berlabel Tim Nasional. 

Siapa sajakah mereka?

Persija Jakarta 

- Timnas Indonesia 

Sejumlah nama pernah membela Timnas Indonesia dari kubu Persija Jakarta. Mulai dari yang masih cedera seperti Andritany Ardhiyasa, Rezaldi Hehanusa, dan Ramdani Lestaluhu. 

Selain mereka bertiga ada juga Ryuji Utomo, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, dan Feby Eka Putra di Timnas U-19. Selain itu, ada juga pemain yang sudah pensiun dari Timnas Indonesia seperti Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, Tony Sucipto, dan Maman Abdurahman. 

- Timnas Negara Lain

Untuk pemain asing, tentunya ada Rohit Chand yang menjadi langganan Timnas Nepal dan mengoleksi 46 caps. Sedangkan Marko Simic adalah jebolan Timnas Kroasia U-21. 

Persib Bandung 

- Timnas Indonesia 

Untuk Persib Bandung, ada nama Achmad Jufriyanto dan Febri Haryadi yang di Timnas Senior. Ada pula jebolan Timnas U-19 seperti Aqil Savik, Indra Mustafa, dan Muchlis Hadi. 

Ada pula Gian Zola yang beberapa waktu lalu bermain untuk Timnas U-23. Sedangkan yang sudah pensiun ada Made Wirawan, Hariono, dan Supardi Nasir. 

- Timnas Negara Lain 

Tiga pemain asing Persib Bandung nyatanya memang berlabel Timnas. Rene Mihelic sempat membela Timnas Slovenia. 

Sedangkan Artur Gevorkyan sudah mengoleksi 14 penampilan dan 3 gol bersama Turkmenistan. Lalu Ezechiel Ndouasel dengan 24 penampilan dan 14 gol bersama Timnas Chad.