Liga Indonesia

Ini yang Terjadi di Stadion Mandala Usai Persipura Ditahan Seri Badak Lampung

Rabu, 10 Juli 2019 18:38 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sudjarwo/INDOSPORT
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano saat menghampiri suporter di Tribun Utara Stadion Mandala usai Persipura ditahan imbang Perseru Badak Lampung. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano saat menghampiri suporter di Tribun Utara Stadion Mandala usai Persipura ditahan imbang Perseru Badak Lampung.

INDOSPORT.COM - Kegagalan Persipura Jayapura mendapatkan tiga poin di kandang sendiri, Rabu (10/07/19), membuat suasana di Stadion Mandala sedikit ricuh. Namun aksi tersebut hanya berupa teriakan dari para suporter dan masyarakat yang meminta manajemen untuk segera berbenah.

Aksi tersebut lantas mendapatkan perhatian dari sang ketua umum, Benhur Tomi Mano yang lalu memilih berdiri tepat di pinggir tribun untuk mendengarkan segala keluhan.

Mereka melayangkan dua permintaan kepada sang ketua umum dengan teriakan bernada penuh kekecewaan. Dua permintaan tersebut yakni melakukan evaluasi terhadap manajemen dan tim, juga meminta manajemen untuk mengembalikan kostum kebesaran Persipura dengan warna khas merah hitam.

"Ganti kostum itu, kita punya warna kebanggaan itu merah hitam. Evaluasi manajemen dan pemain juga," teriak para suporter dan masyarakat di Stadion Mandala pasca pertandingan.

Mendengarkan keluhan tersebut, Benhur kepada wartawan mengatakan jika pihaknya akan segera mengabulkan permintaan itu.

"Mereka meminta harus evaluasi pemain dan datangkan pemain berkualitas. Pemain yang sudah berumur juga harus sadar diri, karena kita butuh kemenangan, ini harus dievaluasi sebelum putaran kedua nanti."

"Dan mereka juga minta kita harus merubah kostum kembali ke merah hitam dan saya berjanji itu akan kita ganti mungkin di musim depan kembali ke kostum kebesaran itu," ujar Benhur.

Usai menghampiri suporter dan masyarakat di depan tribun utara dan Liverpool, Benhur lalu menuju keluar stadion dan menuju ruang ganti pemain. Namun, teriakan para suporter dan masyarakat masih terus menggema.

1