Liga Indonesia

Jelang Lawan Barito Putera, Bali United Dapat Kabar Gembira

Rabu, 10 Juli 2019 04:20 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Coro Mountana
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Paulo Sergio saat berlari mengitari lapangan dalam latihan di Lapangan Samudra, Legian, Kuta, Badung, Sabtu (6/7/2019) sore. Foto : Nofik Lukman Hakim Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Paulo Sergio saat berlari mengitari lapangan dalam latihan di Lapangan Samudra, Legian, Kuta, Badung, Sabtu (6/7/2019) sore. Foto : Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM – Jelang melawan Barito Putera dalam lanjutan Shopee Liga 1 pada Minggu (14/07/19), Bali United mendapat kabar gembira setelah Paulo Sergio terlihat sudah kembali berlatih.

Paulo Sergio kembali bergabung dalam latihan tim di Lapangan Trisakti, Legian, Kuta, Badung, Selasa (09/07/19). Gelandang asal Portugal ini sudah kembali berlatih lagi setelah pemulihan cedera lutut kaki kanannya.

Paulo Sergio menjadi pemain kunci yang belum tentu diboyong ke Banjarmasin untuk tandang melawan Barito Putera. Latihan di Lapangan Trisakti menjadi momen pertama Paulo Sergio gabung tim, setelah lima pertemuan ditangani fisioterapi tim.

Meski baru sembuh dari cedera, Paulo langsung tampil penuh enerjik dalam sesi game internal. Dia melakukan pergerakan individu memukau yang biasa diperlihatkannya saat latihan.

Namun begitu, progres itu belum membuat Paulo langsung diboyong ke Banjarmasin. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengaku butuh dua sesi latihan lagi untuk memastikan kesiapan Paulo.

"Setelah dua latihan lagi, baru kita bisa pastikan kondisinya, bagus atau tidak. Kalau satu latihan belum bisa jadi patokan," ucap Teco usai latihan.

Bali United akan menggelar latihan tertutup pada Rabu (10/07/2019). Momen ini kemungkinan akan jadi penentu strategi yang dipakai melawan Barito Putera, apakah tanpa Paulo atau tetap melibatkan gelandang 35 tahun ini.

"Kita akan berangkat hari Jumat dengan membawa dua puluh pemain ke Banjarmasin. Kita akan lihat siapa yang paling siap," ucap Teco.

Saat ini Bali United berada di puncak klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan perolehan 16 poin. Sedangkan Barito Putera saat ini masih tertahan di urutan ke-15 dengan masih belum meraih satu kemenangan pun.