Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1 2019: Persija Jakarta vs Persib Bandung di Vidio.com

Rabu, 10 Juli 2019 14:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga 1 2019 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung yang akan disaksikan oleh ribuan The Jakmania, Rabu (10/7/19), sore ini.

Sama-sama masih tertahan di papan bawah klasemen, Persija Jakarta dan Persib Bandung harus saling berhadapan di pertandingan pekan ke-8 Shopee Liga 1 2019.

Kendati kedua klub masih terseok-seok di papan bawah klasemen, urutan ke-14 dan 13, nama besar Persija dan Persib, menjadikan pertandingan ini tetap menarik untuk dinantikan.

Buat Persija Jakarta, pertandingan ini bisa dimanfaatkan mereka untuk melanjutkan tren positif usai menekuk PSS Sleman. Juga kepastian melaju ke final Piala Indonesia, usai menahan imbang Borneo FC.

Sebaliknya, Persib Bandung ingin bangkit. Modal buruk tak menang di lima laga terakhir, jelas membuat pertandingan nanti akan menjadi lebih berat buat mereka.

Dengan mental yang sedang dalam kondisi limbung, pemain-pemain Persib Bandung juga harus siap menghadapi puluhan ribu suporter Persija Jakarta yang siap memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Berikut link live streaming pertandingan Liga 1 2019 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung.

  1. Vidio.com
  2.  Indosiar 
  3. U see TV 

Peringatan!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.