Liga Indonesia

Termasuk Bepe, 3 Pemain Ini Wajib Dicadangkan oleh Persija Jakarta

Rabu, 10 Juli 2019 13:35 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Ronald S/INDOSPORT.COM
Selebrasi pemain Persija Jakarta usai gol Ryuji Utomo. Ronald S/INDOSPORT.COM Copyright: © Ronald S/INDOSPORT.COM
Selebrasi pemain Persija Jakarta usai gol Ryuji Utomo. Ronald S/INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM - Setidaknya ada 3 pemain yang wajib dicadangkan oleh Persija Jakarta saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/07/19).

Sama-sama masih tertahan di papan bawah klasemen Liga 1 2019, Persija Jakarta dan Persib Bandung harus saling berhadapan di pertandingan pekan ke-8 pada Rabu (10/07/19).

Kendati memang kedua klub masih bersaing ketat di papan bawah, urutan ke-14 dan 13, dengan nama besar Persija dan Persib, menjadikan pertandingan ini tetap sangat menarik untuk dinantikan.

Buat tuan rumah, Persija Jakarta, pertandingan ini bisa dimanfaatkan mereka untuk melanjutkan tren positif menang di laga Liga 1 2019 terakhir kontra PSS Sleman. Juga kepastian melaju ke final Piala Indonesia, usai menahan imbang Borneo FC.

Dari lima pertandingan yang sudah dilakoni Persija di Liga 1 2019, mereka juga baru mencatat sekali kemenangan. Tentunya tiga poin sangat diinginkan oleh segenap Jakmania di seluruh Indonesia.

Melihat dari beberapa pertandingan terakhir yang sudah dilakoni oleh Persija Jakarta, setidaknya INDOSPORT menemukan 3 pemain yang wajib dicadangkan Macan Kemayoran.

1. Ramdani Lestaluhu

© Herry ibrahim/INDOSPORT
Ramdani Lestaluhu saat official training jelang AFC Cup melawan Ceres-Negros di stadion GBK Senayan, Jakarta, Senin (22/04/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry ibrahim/INDOSPORTRamdani Lestaluhu saat official training jelang AFC Cup melawan Ceres-Negros di stadion GBK Senayan, Jakarta, Senin (22/04/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

Yang pertama adalah Ramdani Lestaluhu, gelandang serang yang sejauh Liga 1 2019 bergulir ini kurang waktu bermainnya untuk Persija Jakarta.

Menurut kabar dari Transfermarkt, dalam dua pertandingan terakhir Persija Jakarta, Ramdani bahkan tak bermain sama sekali karena mengalami cedera bahu.