Liga Indonesia

Pertahanan Rapuh, 3 Pemain Ini Tak Boleh Dimainkan Persib Bandung

Rabu, 10 Juli 2019 14:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Abdul Aziz (kanan) bersama Henhen seusai pertandingan menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/06/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Abdul Aziz (kanan) bersama Henhen seusai pertandingan menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/06/2019).

INDOSPORT.COM - Setelah diteliti, ada 3 pemain yang wajib dicadangkan oleh Persib Bandung dalam laga menghadapi Persija Jakarta di Liga 1 2019, Rabu (10/07/19).

Pertandingan antara Persija Jakarta vs Persib Bandung memang akan dihelat di Stadion Utama GElora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu, pukul 15.30 WIB mendatang.

Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung ini tentunya akan menjadi salah satu pertandingan terpanas di Liga 1 2019 pekan ke-8, apalagi dengan hadirnya puluhan ribu Jakmania ke SUGBK.

Pertandingan sarat gengsi ini pun akan mendapat pengawalan ekstra, dengan tensi panas yang tentunya sudah mulai terasa walau laga belum dimulai.

Segala persiapan pun dilakukan oleh kedua tim, tak terkecuali Persib Bandung yang merupakan tim tamu. Mereka tentu akan menurunkan kekuatan penuh untuk bisa membawa pulang satu poin.

Apalagi pertahanan rapuh Persib Bandung, di mana mereka sudah kebobolan sebanyak delapan gol dari enam pertandingan Liga 1 2019 yang sudah dilakoni.

Langsung saja, berikut 3 pemain yang wajib dicadangkan oleh Persib Bandung, baik itu karena penampilan terakhir atau masih belum berpengalaman di laga besar seperti menghadapi Persija.

1. Saepuloh Maulana

© persib.co.id
Saepuloh Maulana menjalani laga debut saat Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di Piala Presiden 2019, Kamis (07/03/19). Copyright: persib.co.idSaepuloh Maulana menjalani laga debut saat Persebaya Surabaya vs Persib Bandung pada bulan Maret 2019 lalu.

Yang pertama adalah bek tengah anyar mereka, Saepuloh Maulana, yang dari enam laga Persib Bandung di musim ini baru sekali bermain sebagai starter. Baru sekali dimainkan penuh 90 menit, Saepuloh terbilang tampil buruk.

Bagaimana tidak, dia dimainkan sebagai starter oleh Robert Rene Alberts pada laga terakhir Liga 1 2019, saat Persib Bandung dipermalukan 4-0 oleh Persebaya Surabaya di kandang sendiri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%