Bursa Transfer

Selangkah Lagi, Parma Bakal Rekrut Striker Muda Inter Milan

Rabu, 10 Juli 2019 16:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© starpost.com
Pemain Inter Milan, Yann Karamoh, sebentar lagi bakal merapat ke Parma pada bursa transfer musim panas 2019. Copyright: © starpost.com
Pemain Inter Milan, Yann Karamoh, sebentar lagi bakal merapat ke Parma pada bursa transfer musim panas 2019.

INDOSPORT.COM - Pemain Inter Milan, Yann Karamoh, tampaknya sebentar lagi bakal merapat ke Parma pada bursa transfer musim panas 2019.

Sebelumnya, Parma memang telah mengincar striker berusia 20 tahun itu sejak musim lalu. Hanya saja, saat itu, mereka hanya berniat untuk meminjamnya.

Kali ini, klub sepak bola yang berjuluk Gialloblu itu telah mengajukan penawaran mereka kepada Nerazzurri dengan dana sebesar 12 juta euro atau sekitar Rp190 miliar seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia.

Kabarnya, kedua klub sepak bola telah menjalin kesepakatan dan hanya tinggal menunggu waktu saja bagi Karamoh untuk bergabung dengan Parma musim depan (2019/20). Meski demikian, masih ada beberapa hal kecil yang harus diselesaikan oleh kedua pihak terkait urusan transfernya.

Inter Milan sendiri bersedia melepas winger mereka itu dikarenakan dana dari hasil penjualan Karamoh akan digunakan untuk menambah uang demi mendatangkan pemain Manchester United, Romelu Lukaku.

Yann Karamoh telah bergabung ke Nerazzurri sejak 2018 yang lalu. Namun pada 31 Agustus 2018, ia dipinjamkan ke Bordeaux sampai 2019. Bersama Inter, pemain asal Pantai Gading itu baru dimainkan sebanyak 18 kali dan hanya mampu mencetak satu gol.