Liga Indonesia

Menyelami Skill Memukau Steven Lustica, Pemain Timnas Australia yang Diincar Persib Bandung

Rabu, 10 Juli 2019 11:33 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Steven Lustica, gelandang incaran Persib. Copyright: © Getty Images
Steven Lustica, gelandang incaran Persib.

INDOSPORT. COM - Steven Lustica, pemain Timnas Australia yang belakangan diincar Persib Bandung ini sepertinya punya skill memukau sebagai gelandang tengah. Apa saja skill yang dipunyainya?

Ya, rumor bursa transfer kembali menghinggapi klub Liga 1 Indonesia, Persib Bandung. Ramai di media sosial, kalau Persib Bandung kini tengah mendekati sosok pemain Timnas Australia bernama Steven Lustica.

Seperti yang tertera pada unggahan akun Instagram @DailyOzFootball beberapa waktu lalu. Akun @DailyOzFootball mengabarkan bahwa Steven Lustica kini sudah mendapatkan penawaran dari Persib Bandung.

Menanggapi isu tadi, mungkin banyak pecinta sepak bola Indonesia dan juga Bobotoh yang masih asing dengan nama Steven Lustica. Wajar saja, sebab Steven Lustica belum pernah sama sekali merumput ataupun menghiasi kancah sepak bola nasional.

Oleh karena itu, INDOSPORT coba mengupas lebih jauh tentang sosok Steven Lustica. Terutama soal skill memukau yang dipunyai pemain berusia 28 tahun tersebut.

Sepakan Keras

Steven Lustica sebagai seorang gelandang tengah, punya sebuah kemampuan spesial. Sosok pemain keturunan Kroasia ini diberkahi kemampuan dalam melepaskan tendangan keras.

Kemampuan Lustica dalam melepaskan tendangan keras bisa terlihat dalam rangkuman video di bawah ini. Ia beberapa kali berhasil mencetak gol lewat tendangan geledek dari luar kotak penalti.