Liga Indonesia

Alami Cedera Fatal, Kiper Persib Bandung Dapat Doa dari Eks Chelsea dan AC Milan

Kamis, 11 Juli 2019 18:06 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Natshir Mahbuby terkapar dibawa keluar lapangan untuk ditangani tim medis. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Natshir Mahbuby terkapar dibawa keluar lapangan untuk ditangani tim medis.

INDOSPORT.COMMuhammad Natshir mendapat doa dari eks pemain Chelsea dan AC Milan, Michael Essien usai mengalami cedera fatal di laga klasik antara Persija Jakarta vs Persib Bandung, Rabu (10/07/19).

Dalam posting-an Instagram pribadinya, Essien yang juga merupakan mantan pemain Maung Bandung tersebut memberikan dukungan sekaligus doa untuk mantan rekan satu timnya.

Unggahan foto itu juga bertuliskan harapan agar kiper yang akrab disapa Deden untuk segera pulih dan kembali kuat seperti biasanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Michael Essien® (@michaelessien) on

“Cepat sembuh @deden_natshir01 tetap kuat dan kembali lebih kuat seperti biasanya,” tulis Essien.

Cederanya Deden terjadi akibat terlibat tabrakan dengan keras dengan pemain Persija Jakarta, Bruno Matos pada menit ke-30 hingga membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.

Posisinya kemudian digantikan oleh kiper senior, I Made Wirawan. Laga yang sempat terhenti itu akhirnya dilanjutkan hingga Macan Kemayoran berhasil mencetak gol pembuka yang ditorehkan oleh Marko Simic pada menit ke-75.

Namun kedudukan tersebut berhasil disamakan melalui gol Artur Gevorkyan pada menit ke 90+1. Duel sengit itu pun berakhir dengan skor 1-1.

Hasil ini membuat Persija berada di peringkat ke-13 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan enam poin. Sedangkan, Persib Bandung unggul satu peringkat dengan menyabet tujuh poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%