Bola Internasional

Siap Dinaturalisasi, Keziah Veendorp Bawa FC Emmen Pesta 10 Gol di Laga Uji Coba

Kamis, 11 Juli 2019 15:25 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© VI Images via Getty Images
Keziah Veendorp melakukan selebrasi pada laga saat melawan FC Utrecht di De Oude Meerdijk (20/04/19). VI Images via Getty Images Copyright: © VI Images via Getty Images
Keziah Veendorp melakukan selebrasi pada laga saat melawan FC Utrecht di De Oude Meerdijk (20/04/19). VI Images via Getty Images

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain muda berdarah Indonesia yang menyatakan siap dinaturalisasi, Keziah Veendorp, sukses bawa timnya FC Emmen berpesta 10 gol dalam sebuah laga uji coba.

Menjamu tim kasta keenam Liga Belanda (Eerste Klasse), Rolder Boys, Jumat (05/07/19) lalu, FC Emmen sukses menang besar dan mempertahankan rekor belum terkalahkan mereka dalam empat pertandingan beruntun.

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Sportpark Boerbos tersebut, penyerang baru FC Emmen yakni Marko Kolar sukses menjadi bintang dengan raihan tiga gol alias hattrick.

Di awal laga, FC Emmen yang kelasnya jauh diatas Rolder Boys memainkan sejumlah pemain pelapis serta beberapa rekrutan anyar untuk menguji kualitas mereka.

Laga baru berjalan tiga menit, Michael Chacón langsung membawa FC Emmen unggul dan tiga menit berselang Alexander Bannink sukses menggandakan keunggulan. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-0 untuk FC Emmen.

Selepas jeda, FC Emmen semakin menggila dan delapan gol tambahan berhasil mereka ciptakan masing-masing lewat .
Wouter Marinus, Michael Chacón, Luciano Slagveer (56, 61), Marko Kolar (67, 77, 80), Freddy Quispel (85).

© fcemmen.nl
Hasil pertandingan pertandingan persahabatan FC Emmen Copyright: fcemmen.nlHasil pertandingan pertandingan persahabatan FC Emmen

Dalam pertandingan ini, Keziah hanya bermain di babak kedua dari bangku cadangan. Menariknya, pemain berusia 22 tahun tersebut masuk menggantikan Tom Hiariej, salah seorang pemain yang juga memiliki darah Indonesia.

Jika Keziah Veendorp merupakan pemain inti di FC Emmen, lain halnya dengan Tom Hiariej yang kemungkinan hanya menjalani trial bersama FC Emmen lantaran musim ini ia belum mendapat klub baru usai kontraknya bersama Central Coast tidak diperpanjang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%