Liga Indonesia

Dikunjungi Andritany Ardhiyasa, Ini Kondisi Terkini Kiper Persib Deden Natshir

Kamis, 11 Juli 2019 15:09 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Natshir Mahbuby tampak kesakitan dan langsung ditangani tim medis. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Natshir Mahbuby tampak kesakitan dan langsung ditangani tim medis.

INDOSPORT.COM – Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir, mendapatkan kunjungan dari kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, pasca mengalami cedera fatal saat bentrokan kedua kubu untuk lanjutan Shopee Liga 1 2019, Rabu (10/07/19).

Momen akrab dua penjaga gawang Persija dan Persib Bandung tampak terjadi di luar lapangan hijau. Hal ini terungkap lewat postingan Andritany di Instagram saat menjenguk kiper Maung Bandung yang akrab disapa Deden tersebut.

Tidak hanya mengunjungi, Andritany juga menuliskan pesan doa kepada Deden agar tetap semangat untuk sembuh meski kondisi kakinya cukup memprihatinkan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andritany Ardhiyasa (@andritany) on

“Tetap semangat, tetap kuat, lekas pulih dan lekas kembali. Never give up and come back stronger,” ucap Andritany.

Natshir diketahui mengalami cedera kaki cedera patah tulang kering (fibula dan tibia). Akibatnya, kiper berusia 26 tahun itu harus menggunakan alat penyangga kaki pasa menjalani operasi pada Rabu malam.

Cedera itu dialami Deden ketika dia terlibat insiden bentrokan dengan gelandang Persija, Bruno Matos yang hendak menerima umpan di dekat gawang Natshir pada menit ke-30.

Kiper Persib itu mencoba menghalau upaya Bruno yang telah sampai di kotak penalti. Sayang Bruno yang mencoba menghindar justru mengenai kaki dan badan Natshir.

Muhammad Natshir mendapat cedera yang cukup serius hingga harus dilarikan menggunakan ambulans. Posisinya digantikan kiper senior, I Made Wirawan. Pertandingan ini sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1. Marko Simic berhasil membuat unggul Persija di menit ke-75. Namun, penyerang asing Persib Bandung, Artur Gevorkyan berhasil menahan imbang lewat gol di menit ke-90+1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%