Liga Indonesia

Djanur Mendadak Tinggalkan Latihan Persebaya, Ada Apa?

Kamis, 11 Juli 2019 19:52 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman absen di sesi latihan Persebaya Surabaya jelang lawan PSS Sleman. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman absen di sesi latihan Persebaya Surabaya jelang lawan PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya pada Kamis (11/07/19) sudah berada di Sleman untuk mempersiapkan diri bertanding melawan PSS Sleman pada Sabtu (13/07/19).

Menjelang laga pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 (kasta tertinggi bola Indonesia) tersebut, justru pelatih Djajang Nurdjaman tampak tidak memimpin latihan Irfan Jaya dan kolega.

Alhasil dengan absennya Djanur, latihan Bajul Ijo pun harus diwakilkan oleh asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro.

Ayah Rachmat Irianto itu mengatakan absennya Djanur lantaran ada kegiatan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan.

"Persiapan menjelang latihan tidak ada yang berbeda. Kami latihan sesuai dengan arahan Coach Djanur, beliau sedang berada di Bandung dan mendarat di Sleman sore ini," ujar Bejo Sugiantoro pada awak media berita sport.

Sementara itu latihan sepak bola yang diberikan Bejo Sugiantoro kepada anak didiknya meliputi materi latihan ringan. Malah dapat dikatakan latihan ini tidak terlalu berat untuk semua punggawa Bajul Ijo.

"Latihannya hanya recovery training saja untuk menjaga kebugaran pemain karena pertandingan yang mepet," lanjutnya usai memimpin latihan di Lapangan Yogyakarta Independent School.

Latihan pun tak berlangsung lama. Kurang lebih hanya satu setengah jam. Usai latihan, para pemain Persebaya bergeser untuk menjalani ice bath agar bugar kembali sebelum bertanding.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
67%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%