Liga Indonesia

Menuju Sleman, Persebaya Surabaya Gunakan Jalur Darat

Kamis, 11 Juli 2019 15:39 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Ilustrasi logo Persebaya Surabaya. Copyright: © INDOSPORT
Ilustrasi logo Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya hari ini, Kamis (11/07/19) sudah berangkat dari penginapan mereka Puncak Marina, Surabaya. Keberangkatan mereka sebagai persiapan pertandingan melawan PSS Sleman pada Sabtu (13/7/19) nanti.

Para pemain dan tim pelatih Persebaya menggunakan bus pariwisata untuk bertandang ke markas Elang Jawa itu. Nah, pada saat pemain masuk ke dalam bus tidak tampak striker asing asal Guinea-Bissau Amido Balde.

Pemain itu tampaknya belum sembuh dari sakit yang diderita saat laga lawan Barito Putera pada Selasa (9/7/19) kemarin di Stadion GBT. Sesuai dengan keterangan pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Pemain jangkung itu diketahui tidak enak badan menjelang kick off laga lawan Barito Putera. "Saat berangkat ke stadion Balde siap main. Tapi saat di stadion dia mengeluh pusing sehingga tidak memungkinkan bermain," kata Djanur usai laga lawan Barito Putera kemarin.

Dengan absennya Amido Balde ini skema formasi Persebaya khususnya di lini depan bakal tak jauh berubah seperti laga lawan Barito Putera yakni Irfan Jaya, Manuchekr Dhzalilov dan Damian Lizio.

Sementara itu dua pemain Persebaya Surabaya lainnya, yang baru saja cedera sudah tampak dibawa menuju Sleman. Dua pemain itu Oktafianus Fernando dan Hansamu Yama Pranata.