Liga Indonesia

Fokus ke Liga 1 2019, PSM Makassar Lepas Piala Indonesia?

Kamis, 11 Juli 2019 21:11 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© PSM Makassar
Darije Kalezic dalam jumpa pers jelang melawan Kaya FC Copyright: © PSM Makassar
Darije Kalezic dalam jumpa pers jelang melawan Kaya FC

INDOSPORT.COM - PSM Makassar memastikan tempat di final Kratingdaeng Piala Indonesia setelah mengalahkan Madura United di semifinal. Juku Eja unggul produktifitas gol tandang dengan agregat 2-2.

Meski demikian, pelatih PSM, Darije Kalezic tidak ingin terlena dengan capaian tersebut. Pelatih berusia 49 tahun kini sibuk mempersiapkan anak asuhnya melawan Bhayangkara FC dan melupakan sejenak laga final nanti.

"Hal yang selalu ada di dalam kepalaku adalah Bhayangkara dan saya sedang menganalisa mereka," ungkap Darije kepada awak media olahraga di Stadion Mattoangin, Makassar, Rabu (10/07/19).

Pria asal Bosnia-Herzegovina ini juga tidak ambil pusing dengan posisi PSM Makassar di tabel klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Saat ini, Willjan Pluim dan kolega berada di posisi 11 dengan koleksi 7 poin.

"Kami belum memainkan tiga pertandingan. Katika total pertandingan kami sama dengan tim yang ada di puncak klasemen, tentu kami akan menyamai mereka,"

Juku Eja saat ini yang baru memainkan 4 laga di Shopee Liga 1 2019 tertinggal 9 poin dari Bali United sebagai pemuncak klasemen yang telah memainkan 6 laga.

Selanjutnya, PSM Makassar akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Mattoangin, Makassar, Sabtu (13/7/19), pada pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019.