Liga Indonesia

Suporter Bikin Darije Kalezic Semakin Kerasan di PSM Makassar

Kamis, 11 Juli 2019 18:58 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Media AFC
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic pada jumpa pers jelang AFC Cup melawan PSM Makassar di Hotel Lor-in Sentul, Senin (29-04-2019). Foto: Media AFC Copyright: © Media AFC
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic pada jumpa pers jelang AFC Cup melawan PSM Makassar di Hotel Lor-in Sentul, Senin (29-04-2019). Foto: Media AFC

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar PSM Makassar, Darije Kalezic, mengaku semakin mencintai suporter Juku Eja. Dengan kecintaan tersebut, pria 49 tahun juga semakin betah menetap di Kota Daeng.

Darije yang direkrut pada awal Ferbuari lalu memang menyebut alasan kuat menerima pinangan PSM Makassar adalah suporternya yang dikenal sangat fanatik.

"Saya sangat senang kepada suporter sejak hari pertama datang ke sini. Mereka membalas ekspektasi saya dan karena mereka jugalah alasan saya datang ke Makassar," ungkap Darije, Rabu (10/7/19).

Hal yang membuat eks pelatih Jong PSV ini terkesan dengan suporter adalah atmosfer yang selalu mereka hadirkan di setiap laga kandang PSM Makassar.

Selain itu, suporter PSM Makassar juga selalu datang mendukung langsung di stadion di mana pun Willjan Pluim dkk bermain, bahkan hingga ke luar negeri.

"Saya juga yakin suporter akan datang berbondong-bondong mendukung kami bukan hanya di sini (Makassar) tapi juga di Jakarta (leg pertama final Kratingdaeng Piala Indonesia," tegas Darije.

Sekadar informasi, PSM Makassar memiliki beberapa kelompok suporter antara lain The Macz Man, Laskar Ayam Jantan, Red Gank, PSM Fans, Komunitas VIP Selatan, dan Komunitas VIP Utara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%