Liga Indonesia

Hasil Liga 1 2019 Persela Lamongan vs Kalteng Putra: Kemenangan Perdana Nilmaizar

Kamis, 11 Juli 2019 20:35 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© instagram.com/perselafc
Pemain Persela melakukan selebrasi usai mencetak gol Copyright: © instagram.com/perselafc
Pemain Persela melakukan selebrasi usai mencetak gol

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan Shopee Liga 1 Indonesia 2019 antara Persela Lamongan vs Kalteng Putra, Kamis (11/07/19) malam WIB, di mana Nilmaizar sukses raih kemenangan perdana bersama Laskar Joko Tingkir.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Stadion Surajaya, Lamongan tersebut, tim Persela selaku tuan rumah berhasil tampil dominan dan menekan pertahanan tim tamu sejak menit awal.

Tercatat ada tiga peluang emas yang berhasil mereka ciptakan, namun semuanya hanya membentur mistar gawang tanpa ada satupun yang masuk.

Beruntung Laskar Joko Tingkir mempunyai juru gedor sekelas Alex Goncalves, di mana pemain kelahiran Brasil ini mampu memberikan keunggulan dua gol bagi Persela hingga akhir babak pertama usai.

Bahkan selepas jeda, Alex Goncalves semakin tampil beringas dan menambah pundi-pundi golnya. Terus menekan hingga akhir laga, Persela pun akhirnya mampu meraih kemenangan perdana mereka di Liga 1 musim ini.

Lebih lengkapnya, berikut ulasan serta rangkuman gol-gol yang tercipta selama 90 menit dari laga Liga 1 2019 antara Persela Lamongan vs Kalteng Putra.

Babak Pertama

Memulai pertandingan, Persela Lamongan yang mendapat dukungan penuh para suporter sendiri langsung berhasil menekan barisan pertahanan Kalteng Putra.

Dua peluang emas langsung mereka dapatkan padan menit ke-25 lewat aksi Alex dos Santos Goncalves. Sayang, Alex yang tinggal melakukan eksekusi di depan gawang masih belum mampu menjangkau bola dengan baik.

Persela Lamongan kembali mendapat peluang emas, sebuah sepakan jarah jauh coba dilepaskan oleh Rafinha, namun bola masih membentur tiang gawang Kalteng Putra.

Usai menyerang bertugi-tubi, gol yang ditunggu-tunggu Persela akhirnya tercipta pada menit ke-36. Adalah aksi Alex sukses yang kali ini sukses meneruskan bola muntah dari sepakan Delvin Rumbino.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Libero_idn (d/h @libero_id) (@libero_idn) on

Alex dos Santos Goncalves tampak membayar kesalahan di awal laga tadi, jelang pertandingan berakhir ia sukses menggandakan keunggulan Persela usai meneruskan bola hasil sepakan Eky Taufik yang berpindah arah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Libero_idn (d/h @libero_id) (@libero_idn) on

Gol tersebut menjadi penutup di babak pertama, dan Persela pun masuk ruang ganti dengan keunggulan dua gol tanpa balas atas Kalteng Putra.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%