Liga Indonesia

Hentikan Rekor Negatif, Nilmaizar Minta Persela Lamongan Tidak Jemawa

Kamis, 11 Juli 2019 23:47 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Coro Mountana
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Persela, Nilmaizar Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Persela, Nilmaizar

INDOSPORT.COM – Nilmaizar menegaskan untuk meminta Persela Lamongan untuk tidak jemawa, pasca mengakhiri rekor negatif yang tak pernah menang dalam tujuh pekan bergulirnya Liga 1 musim ini.

Kemenangan 3-0 atas Kalteng Putra, menjadi pemutus rekor negatif. Sebelum itu, Laskar Joko Tingkir mengalami performa stagnan lewat Raihan 2 poin saja dari hasil imbang, serta 5 laga lainnya kalah.

"Kemenangan ini, jelas sangat menggembirakan. Karena ini yang memang sudah ditunggu-tunggu," papar Nilmaizar dalam konferensi pers selepas laga di Stadion Gelora Surajaya Lamongan.

"Harga diri pemain sudah mulai bangkit. Dan mudah-mudahan bisa meningkat di pertandingan lainnya," sambung Pelatih Persela Lamongan itu.

Melihat jalannya laga, kemenangan telak yang diraih Persela memang tak mudah. Alex Dos Santos mesti menunggu lebih dari setengah jam untuk memulai parade hattrciknya di menit ke-39, 45 dan 63.

Maka dari itu, Nilmaizar langsung memperingatkan Eky Taufik Febriyanto dkk. Hasil positif yang harus disikapi secara bijak dan tak berlebihan.

"Jangan sampai mereka membanggakan diri. Karena kan baru menang kali ini, sebelumnya belum," tegas dia.

"Jadi, pemain harus tetap rendah diri. Fokus untuk menatap pertandingan lainnya," eks juru taktik Semen itu itu menambahkan.

Dengan 5 poin saat ini, tim kebanggaan LA Mania itu naik tiga strip ke posisi 15 klasemen Liga 1, setelah beberapa pekan terjerumus di dasar klasemen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%