Liga Indonesia

Sambut Kemenangan Perdana di Liga 1, Maskot Persela Lamongan Masuk Lapangan

Kamis, 11 Juli 2019 22:51 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Coro Mountana
© instagram.com/perselafc
Pemain Persela melakukan selebrasi usai mencetak gol Copyright: © instagram.com/perselafc
Pemain Persela melakukan selebrasi usai mencetak gol

INDOSPORT.COM – Tingginya arti kemenangan Persela Lamongan atas Kalteng Putra, membuat sang maskot tim sampai tak tahan untuk berlarian untuk bersujud syukur di tengah lapangan Stadion Gelora Surajaya Lamongan.

Tak bisa dipungkiri, tiga poin atas Kalteng Putra itu adalah yang pertama kalinya di musim ini. Hasil itu sekaligus memutus rentetan tren negatif tim Laskar Joko Tingkir yang tak pernah menang dalam 7 laga sebelumnya.

"Terima kasih banyak kepada semua pemain, dan juga suporter atas dukungannya," kata Nilmaizar saat membuka konferensi pers selepas laga.

Suporter, memang berarti besar bagi Kei Hirose dkk. Meski jumlah kehadiran mereka menurun drastis, dibanding sejumlah laga home Persela lainya musim ini.

Hal itu dipicu oleh rangkaian hasil tak memuaskan yang direngkuh Persela di Liga 1, dengan hanya 2 poin dan menempati dasar klasemen. Pada laga menjamu Kalteng Putra, Stadion Surajaya hanya dihadiri 5.200 penonton.

"Tapi pemain tidak boleh berbangga diri. Ini baru 8 pertandingan, dan masih 9 pertandingan di putaran pertama harus dijalani," Pelatih Persela itu melanjutkan.

Salah satu pemandangan unik tersaji ketika peluit panjang berbunyi. Mas Karebet (maskot tim) tidak tahan untuk berlarian ke tengah lapangan, kemudian memeluk Nilmaizar dan bersujud syukur untuk mewujudkan kebahagiaannya.

Aksi itu memang di luar kebiasaan maskot tim Persela di laga sebelumnya, yang hanya mendampingi tim sebelum dan sesudah Petandingan. Namun di laga semalam, Mas Karebet yang merujuk pada nama lain Joko Tingkir, tampak bahagia menyambut kemenangan perdana Persela.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%