Bursa Transfer

Termasuk Modric, Ini 6 Transfer Impian yang Bisa Bangkitkan AC Milan

Kamis, 11 Juli 2019 06:23 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Luka Modric menjadi transfer pemain impian AC Milan Copyright: © Getty Images
Luka Modric menjadi transfer pemain impian AC Milan

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, menyebutkan enam pemain impian yang ingin direkrut pada bursa transfer musim panas 2019.

Direktur teknik dan Chief Operating Officer (COO) AC Milan, Zvonimir Boban, merupakan sosok yang menyebutkan enam transfer pemain impian Rossoneri, berdasarkan situs berita olahraga Calciomercato.

AC Milan telah mendatangkan tiga pemain, dua di antaranya telah diresmikan, yakni Theo Hernandez dan Rade Krunic. Sementara itu, Ismael Bennacer masih menunggu pengesahan.

Boban masih memiliki ambisi untuk mendatangkan pemain baru ke AC Milan. Sederet nama-nama bintang hilir-mudik digosipkan bakal merapat ke San Siro.

Dengan budget minim, mampukah AC Milan mewujudkan transfer impiannya? Berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkan 6 transfer pemain impian AC Milan.

Luka Modric

© Getty Images
Perebutan bola Luka Modric Copyright: Getty ImagesPerebutan bola Luka Modric

Mimpi terbesar Zvonimir Boban adalah mendatangkan Luka Modric. Pemain asal Kroasia itu sempat dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019.

Menurut laman berita sepak bola Football Espana, Boban yang juga rekan senegara Modric melakukan perundingan langsung dengan sang pemain untuk mengajaknya bergabung ke AC Milan.

Namun demikian, Modric menolak ajakan bergabung ke AC Milan lantaran tengah menjalani negosiasi perpanjangan kontrak dengan Real Madrid.

Boban disebut masih akan mencoba membujuk Modric setelah tawaran pertamanya ditolak. Kedatangan Modric ke AC Milan bukan tidak mungkin akan terwujud.

Lucas Torreira

© Reuters
Lucas Torreira saat melakukan selebrasi di laga Arsenal vs Tottenham Hotspur. Copyright: ReutersLucas Torreira saat melakukan selebrasi di laga Arsenal vs Tottenham Hotspur.

Kedatangan pelatih baru Marco Giampaolo ke AC Milan dibarengi dengan keinginan merekrut Lucas Torreira dari Arsenal. Hal tersebut terbilang masuk akal sebab Giampaolo dan Torreira pernah bekerja sama semasa di Sampdoria.

AC Milan telah dua kali melayangkan tawaran kepada Arsenal, namun semuan ditolak. Dalam konferensi pers terakhir, Torreira mengaku belum pernah mendapatkan tawaran dari AC Milan.

“Saya tidak tahu apa pun mengenai ketertarikan AC Milan. Tidak ada seorang pun menghubungi saya. Saya di Liga Primer sekarang dan bahagia menjadi bagian dari Arsenal.”

“Itu benar, tidak mudah untuk beradaptasi, tapi saya hanya memikirkan tim (Arsenal) untuk saat ini. Saya bahagia di London,” ucap Torreira di sela-sela kesibukan pada ajang Copa America 2019 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%