Liga Italia

Tak Kunjung Dapatkan Dejan Lovren, AC Milan Incar Rekan Senegara Messi

Kamis, 11 Juli 2019 03:45 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Coro Mountana
© Giampiero Sposito/GETTYIMAGES
Pemain megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo (kiri) mendapat penjagaan dari kapten Fiorentina, German Pezzella. Copyright: © Giampiero Sposito/GETTYIMAGES
Pemain megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo (kiri) mendapat penjagaan dari kapten Fiorentina, German Pezzella.

INDOSPORT.COM - Setelah dirumorkan akan mendatangkan bek Liverpool, Dejan LovrenAC Milan melanjutkan perburuannya ke rekan senegara Lionel Messi di Argentina, German Pezzella.

Dilansir dari Calciomercato, AC Milan mengalihkan buruannya ke Pezzella yang juga merupakan kapten Fiorentina setelah ketertarikan mereka ke Lovren tidak mendapat sambutan dari Liverpool. Padahal AC Milan sangat membutuhkan amunisi anyar untuk memperkuat lini belakang.

Bahkan dilaporkan bahwa agen dari German Pezzella telah bertemu dengan petinggi AC Milan. Disebutkan AC Milan telah melayangkan tawaran sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp 316 miliar untuk bek berkebangsaan Argentina tersebut.

Pertemuan itu dikabarkan hanya membahas kontrak secara pribadi. Namun keputusan tetap ada ditangan presiden Fiorentina yang sedari awal enggan melepas kaptennya tersebut.

German Pezzella merupakan bek tengah yang mengawal pertahanan Argentina di ajang Copa America 2019 yang lalu. Sayang dirinya hanya mampu membantu Argentina dan Lionel Messi menjadi juara ketiga dalam ajang Copa America 2019 itu.

Selain Pezzella, Milan juga mengincar Jordan Veretout. Namun hingga saat ini, baik Rossoneri dan klub asal Firenze tersebut belum menemui kata sepakat untuk pemain berpaspor Prancis ini.

AC Milan memang tengah berburu pemain-pemain anyar sejak kedatangan Marco Giampaolo ke San Siro. Il Diavolo Rosso mengusung misi kembali ke pentas Eropa setelah gagal mengunci posisi empat besar pada musim 2018/19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%