Bursa Transfer

Usai Lucas Torreira, AC Milan Alihkan Perhatian ke Wonderkid Arsenal Ini

Rabu, 10 Juli 2019 00:52 WIB
Editor: Coro Mountana
© Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Krystian Bielik saat membela Polandia melawan Belgia dalam ajang UEFA Under U-21, Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images Copyright: © Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Krystian Bielik saat membela Polandia melawan Belgia dalam ajang UEFA Under U-21, Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images

INDOSPORT.COM – Usai usaha mendapatkan Lucas Torreira menemui jalan buntu, AC Milan kini mengalihkan perhatiannya ke wonderkid Arsenal bernama Krystian Bielik.

Pemain berusia 21 tahun asal Polandia itu merupakan salah satu penggawa Arsenal yang memiliki prospek cerah. Dapat berposisi sebagai bek tengah dan juga gelandang bertahan membuat AC Milan tertarik untuk merekrutnya untuk menggantikan Tiemoue Bakayoko.

Berdasarkan laporan dari media Polandia, Przeglad Sportowy, AC Milan disebut kepincut untuk mendatangkan Krystian Bielik sesegera mungkin. Peluang AC Milan untuk mendatangkan sang pemain pun sendiri disebut sangat besar.

Pasalnya, Bielik tidak akan kembali menjadi pemain pinjaman di Charlton Athletic atau masuk tim U-21 Arsenal lagi. Namun Arsenal juga belum bisa memastikan apakah Bielik akan mendapat tempat di tim inti sehingga meminjamkannya lagi ke klub lain bisa menjadi solusi.

Krystian Bielik adalah pemain yang sangat berjasa bagi Charlton Athletic di musim lalu setelah membawa mereka promosi dari League One. Namun dirinya kembali ke klub induknya dengan kontrak bersama Arsenal baru akan berakhir di tahun 2021.

Setidaknya AC Milan bisa meminjamnya terlebih dahulu guna memantau perkembangan sang pemain yang sebenarnya masih jarang untuk bermain di level kompetisi kelas atas.

Meski belum berpengalaman, Bielik diyakini dapat menjadi pemain berbakat dari Polandia untuk AC Milan.