Bursa Transfer

Terkait Suso, Praet, dan Donnarumma, Ini Rencana Giampaolo Untuk AC Milan

Rabu, 10 Juli 2019 16:27 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Paolo Rattini/Getty Images
Marco Giampaolo, pelatih baru AC Milan, berikan pendapatnya terkait Gianluigi Donnarumma, Dennis Praet, dan Suso. Copyright: © Paolo Rattini/Getty Images
Marco Giampaolo, pelatih baru AC Milan, berikan pendapatnya terkait Gianluigi Donnarumma, Dennis Praet, dan Suso.

INDOSPORT.COM - Pelatih baru AC Milan, Marco Giampaolo, mengungkapkan pemikirannya terkait tiga pemain yang selama ini santer muncul di bursa transfer, yaitu Gianluigi Donnarumma, Dennis Praet, dan Suso.

AC Milan memang harus berbenah setelah menjalani musim yang buruk di Serie A Italia 2018/19 yang lalu. Mereka hanya mampu finish di posisi lima dengan torehan 68 poin, terpaut 22 poin dari sang jawara Serie A 2018/19, Juventus.

Beberapa nama sudah masuk ke dalam target untuk didatangkan Rossoneri pada bursa transfer musim panas 2019. Dari pihak klub sendiri juga telah berencana untuk membuang para pemain yang sudah tak lagi dibutuhkan.

Donnarumma yang merupakan penjaga gawang Milan, sebelumnya sempat dikaitkan dengan klub Liga 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Gelandang Sampdoria, Dennis Praet juga sudah lama dirumorkan bakal gabung AC Milan. Sementara itu, pemain sayap Rossoneri, Suso, juga dikabarkan bakal dibuang klubnya itu lantaran meminta kenaikan gaji.

Dengan semua isu tersebut, akhirnya Giampaolo, mengungkapkan pandangannya terhadap ketiga pemain itu seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan.

"Donnarumma adalah pemain yang bagus. Saat saya masih melatih Sampdoria, saya pernah meminta jerseynya setelah pertandingan usai," ujar Giampaolo.

"Praet juga pemain yang bagus, tapi saya masih belum tahu apakah kami akan benar-benar merekrutnya atau tidak," lanjutnya.

"Suso sendiri adalah pemain yang berkualitas dan saya suka pemain yang punya kualitas seperti dia. Karena, dia bisa melakukan banyak hal. Saya lebih memilih untuk tidak fokus ke formasi kami, tapi lebih ke pemain mana yang bisa sesuai untuk saya mainkan," pungkasnya.

Dengan komentar dari Marco Giampaolo itu, bisa diambil kesimpulan bahwa Gianluigi Donnarumma dan Suso akan tetap memperkuat AC Milan musim depan (2019/20). Namun, untuk transfer Dennis Praet sendiri masih belum bisa dipastikan.