Liga Italia

Ini Rencana Marco Giampaolo untuk Putra Paolo Maldini di AC Milan

Selasa, 9 Juli 2019 19:44 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Marco Giampaolo mengambil keputusan untuk anak Paolo Maldini, Daniel, menyusul performa apiknya di skuat muda AC Milan. Copyright: © Getty Images
Marco Giampaolo mengambil keputusan untuk anak Paolo Maldini, Daniel, menyusul performa apiknya di skuat muda AC Milan.

INDOSPORT.COM - Marco Giampaolo mulai melanjutkan pekerjaannya sebagai pelatih anyar AC Milan, termasuk menentukan masa depan anak Paolo Maldini, Daniel, yang kini bergabung dengan skuat utama Rossoneri.

Dilansir laman berita sepak bola Calciomercato, putra direktur Rossoneri tersebut kabarnya telah bergabung dalam sesi latihan AC Milan menjelang bergulirnya tur pramusim.

Selain Daniele Maldini, rekrutan anyar Il Diavolo Rosso juga banyak yang bergabung. Lantas apa yang akan dilakukan Giampaolo terhadap putra direktur AC Milan tersebut?

Dengan kehadiran Daniel Maldini, banyak fans AC Milan yang berharap pemain berusia 18 tahun tersebut dapat menembus skuat utama Rossoneri. Apalagi, ia juga menyandang nama besar ayahnya yang melegenda.

Namun berbeda dengan Giampaolo, yang mengindikasikan bahwa wonderkid-nya tersebut akan dipinjamkan terlebih dahulu demi mendapat jam terbang.

Dikabarkan dua klub Serie B Italia, Crotone dan Spezia, berencana meminjam anak Maldini tersebut. Namun, AC Milan belum memberikan sinyal untuk meminjamkan Daniel Maldini ke klub dari kasta kedua tersebut. 

Nama Daniel Maldini sempat mencuat setelah pemain yang bersangkutan mampu tampil apik di AC Milan Primavera. Berposisi sebagai gelandang serang, ia mampu menunjukkan ketajamannya dan visi bermainnya bersama tim muda Rossoneri.

Alih-alih meminjamkan Maldini junior ke klub kasta kedua, AC Milan kemungkinan besar lebih memilih mengirimnya ke sesama klub Serie A Italia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
43%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
14%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
14%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%