Liga Italia

Dirumorkan ke PSG, Ini Jawaban Gelandang AC Milan Lucas Paqueta

Kamis, 11 Juli 2019 02:47 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Coro Mountana
© Football Planet
Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta Copyright: © Football Planet
Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta

INDOSPORT.COM – Gelandang klub sepak bola AC Milan, Lucas Paqueta, memberikan jawaban terkait ketertarikan Paris Saint-Germain (PSG) untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2019.

Paqueta menyebut, ketertarikan PSG untuk merekrutnya hanyalah rumor belaka. Ia mengaku masih betah berada di AC Milan setelah datang pada bursa transfer Januari 2019 lalu.

“Itu (ketertarikan PSG) hanya rumor. Saya bahagia di Milan, saya baru saja tiba dan sedang beradaptasi. Saya ingin meraih musim yang baik, jadi karier saya bisa berkembang,” ujar Paqueta kepada media olahraga Goal International.

Pernyataan tersebut sontak menepis kabar yang menyebut Paqueta akan hengkang dari AC Milan. Terlebih lagi, AC Milan sedang membutuhkan dana sebagai dampak dari masalah Financial Fair Play (FFP).

PSG tertarik mendatangkan Paqueta untuk menggantikan posisi Adrien Rabiot yang berlabuh ke Juventus. Selain Paqueta, PSG juga mengincar kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Paqueta merupakan pemain yang didatangkan oleh eks direktur teknik AC Milan, Leonardo, yang kini berada di kubu PSG. Ia diboyong dari Flamengo dengan biaya transfer 35 juta euro (Rp561,8 miliar).

Pemain yang belum lama membawa Brasil juara Copa America 2019 itu tampil mengesankan pada musim pertamanya bersama AC Milan. Dalam 17 penampilan, Paqueta mampu mencetak 1 gol dan 2 assists.