Liga Italia

Bukan Cuma Donnarumma, PSG Berambisi Datangkan Wonderkid AC Milan

Minggu, 30 Juni 2019 22:21 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
© Football Planet
Lucas Paqueta (tengah) jadi incaran Paris-Saint Germain. Copyright: © Football Planet
Lucas Paqueta (tengah) jadi incaran Paris-Saint Germain.

INDOSPORT.COM – Paris Saint-Germain dikabarkan tengah mendekati wonderkid AC Milan, Lucas Paqueta. Gelandang berusia 21 tahun itu menjadi nama kedua dari Rossoneri yang dihubungkan ke Les Parisiens setelah kiper Gianluigi Donnarumma dalam sepekan terakhir.

Dilansir dari situs Football Italia, Paqueta menjadi incaran untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Adrien Rabiot. Nama terakhir merupakan gelandang asal Prancis yang baru saja resmi hengkang ke Juventus setelah kontraknya habis.

Paqueta sendiri merupakan pemain yang didatangkan oleh Leonardo, eks direktur teknik AC Milan musim lalu. Pemain yang memperkuat Brasil di Copa America 2019 itu diboyong dari Flamengo dengan biaya transfer 35 juta euro (561,8 miliar rupiah).

Musim pertama Paqueta di AC Milan bisa dibilang cukup mengesankan. Dalam 17 penampilannya, ia mampu mencetak satu gol dan dua assists.

Leonardo akan memanfaatkan kekuatan nama PSG untuk mendatangkan Paqueta ke Parc des Princes. Tak hanya itu, ia dinilai bisa mendatangkan sang pemain dengan muda karena mengetahui kelemahan finansial Milan saat ini.

Selain Paqueta, PSG juga berminat mendatangkan penjaga gawang utama Rossoneri, Gianluigi Donnarumma. Klub yang diperkuat oleh Kylian Mbappe itu dikabarkan telah menawarkan dana sebesar 20 juta euro (321 miliar rupiah) plus kiper Alphonse Areola.

Namun, Gianluigi Donnarumma sang kiper utama Rossoneri itu diyakini bakal meninggalkan San Siro jika mendapatkan tebusan 50 juta euro (802 miliar rupiah), hingga saat ini, PSG diketahui belum kunjung menaikkan jumlah tawarannya.